Persib Bandung

Timnya Pincang Saat Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Djanur: Berat tapi Kami Optimistis

Djajang Nurdjaman, mengakui timnya dalam kondisi kurang ideal menyambut laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Timnya Pincang Saat Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Djanur: Berat tapi Kami Optimistis
Dok.Persebaya
Pelatih baru Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, memimpin latihan bersama asisten pelatih, Bejo Sugiantoro di lapangan Karanggayam, Surabaya pada Rabu (5/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pelatih Bajul Ijo, Djajang Nurdjaman, mengakui timnya dalam kondisi kurang ideal menyambut laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (30/10/2018).

Absennya beberapa pilar semisal Robertino Pugliara dan David da Silva karena cedera membuat Djanur sapaan akrab Djajang Nurdjaman harus memutar otak.

"Boleh dikatakan kami datang ke sini tidak bisa memainkan beberapa pemain pilar sebut saja Robertino baru saja mengalami cedera dan harus bersitirahat panjang. Kami juga sudah tidak bisa menurunkan David da Silva, top skor kami dan itu juga masih berlanjut pada pertandingan kali ini," ujar Djanur dalam sesi konferensi pers, Jumat (19/10/2018).

Dari kubu tim tamu, bukan hanya Robertino Pugliara dan David da Silva saja yang absen dalam laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di pekan 26 Liga 1 2018.

Nobar Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di GOR C-Tra Arena Dibatalkan

Febri Hariyadi Akui Sangat Siap Hadapi Persebaya Surabaya yang Diarsiteki Djadjang Nurdjaman

Raphael Maitimo dan Ok John pun harus menepi karena cedera dan akumulasi kartu. Meski demikian, Djanur tak merasa pesimistis.

"Praktis kami lebih banyak menurunkan pemain lokal pada pertandingan besok (hari ini, red). Jadi ini situasi yang berat tapi kami optimistis dengan persiapan terakhir," ucapnya.

Diakui pelatih asal Majalengka ini, para pemain dan stafnya sangat bersemangat menatap pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.

Ia pun berharap, semangat yang ditunjukkan anak asuhnya bisa terbawa hingga laga nanti.

"Kami cukup semangat menatap pertandingan kali ini dan mudah-mudahan ini terbawa dalam pertandingan dan hasilnya sesuai harapan," ujar pelatih Persebaya Surabaya itu.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved