Turun ke Dapil, Sekjen PAN Juga Kampanyekan Prabowo-Sandi

Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno melakukan safari politik ke Dapil Jabar III untuk menyapa warga Kota Bogor.

Turun ke Dapil, Sekjen PAN Juga Kampanyekan Prabowo-Sandi
ISTIMEWA
Sekjen PAN, Eddy Soeparno bersama masyarakat Kota Bogor salam 2 jari dukung Prabowo-Sandi 

TRIBUNJABAR.ID - Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno melakukan safari politik ke Dapil Jabar III untuk menyapa warga Kota Bogor.

Kedatangan Eddy disambut hangat oleh ratusan warga Kota Bogor yang berkumpul di Lapangan Bulutangkis, Kecamatan Sukaresmi, Kota Bogor, Jumat (19/10/2018).

"Kita datang untuk menyapa warga dan juga meresmikan lapangan bulutangkis, yang nantinya juga berguna untuk sarana olahraga masyarakat di Kota Bogor," kata Eddy Soeparno.

Pada kesempatan tersebut, Eddy Soeparno didamping oleh Ketua DPD PAN Kota Bogor juga menyempatkan diri mengkampanyekan Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Warga Bogor semuanya dapat salam dari Pak Prabowo dan Bang Sandi.Jangan lupa nanti juga mendukung capres PAN, pak prabowo-sandi uno," kata Sekjen PAN yang disambut tepuk tangan warga Bogor menyambut antusias.

Eddy Soeparno juga mengatakan bahwa Partai PAN dari awal sudah komitmen untuk mendukung Prabowo dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Bahkan, Sekjen PAN tersebut juga menegaskan bahwa PAN setia mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Jadi pada intinya, PAN secara solid mendukung Prabowo dan Sandiaga Uno. Seluruh caleg dan kader-kader PAN dimana pun berada harus mendukung penuh Prabowo-Sandi," tegas Eddy.

Dengan turun ke Dapil sekaligus mengkampanyekan Prabowo-Sandi, Eddy Soeparno membantah ada Caleg PAN yang enggan mengkampanyekan Prabowo - Sandi. Menurutnya, Instruksi dari pusat sudah jelas bahwa Kader PAN harus mensosialisasikan pasangan Prabowo - Sandi di Pilpres 2019.

"Intruksi dari DPP PAN sudah jelas, yakni mewajibkan kadernya untuk mengkampanyekan Prabowo dan Sandiaga Uno," jelas Eddy.

Jadi, selain mengkampanyekan diri sendiri, setiap Kader juga harus mensosialisasikan Prabowo-Sandi, karena Pilpres dan Pileg di 2019 waktunya bersamaan," tambahnya.

Acara tersebut juga ditutup dengan foto bersama dengan gaya salam dua jari yang menegaskan dukungan untuk Prabowo-Sandi.

Bahkan, antusias dari masyarakat dari mulai ibu-ibu hingga pemuda ditunjukan saat berfoto bareng dengan Eddy Soeparno. (adv)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved