Persib Bandung

PSSI Panggil Persib Bandung Terkait Banding

Komisi banding PSSI akhirnya memanggil pihak Persib Bandung untuk mengikuti sidang pada 22 Oktober 2018 . . .

PSSI Panggil Persib Bandung Terkait Banding
Tribun Jabar
Infografis sanksi Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Komisi banding PSSI akhirnya memanggil pihak Persib Bandung untuk mengikuti sidang pada 22 Oktober 2018, setelah tim Maung Bandung ini menjalani sanksi dalam dua kali pertandingan.

Dikutip Tribun Jabar dari laman resmi klub, dua penggawa Persib, Ezechiel N Douassel dan Bojan Malisic, penerjemah pelatih Persib Fernando Soler, serta manajemen PT PBB dan panitia pelaksana pertandingan akan menghadiri sidang.

Dalam empat surat yang dikirimkan komisi banding itu tertuang bahwa Persib diberikan kesempatan untuk menyampaikan keterangan berkenaan dengan sanksi.

“(Untuk) memberikan keterangan tentang kejadian pada pertandingan PERSIB Bandung melawan Persija Jakarta, 23 September 2018,” tulis surat bertanda tangan Sekjen PSSI, Ratu Tisha, Kamis (18/10/2018).

 Jelang Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman Peringatkan Irfan Jaya

 Partai Golkar Dimarahi Lewat Stand Up Comedy dengan Hadiah Pertama Rp 10 Juta

Dengan demikian, maka putusan banding hampir dipastikan tertunda.

Sebelumnya, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono mengatakan bahwa pihak manajemen Persib sudah mengirimkan banding tiga hari sejak SK sanksi keluar.

"Hasil banding belum keluar. Ada di regulasi, tenggang waktu mengajukan banding itu ada. Tiga hari, sudah dipenuhi, mengajukan keberatan itu 7 hari dalam arti setelah menyatakan banding, itu sudah dipenuhi. Sekarang kita tinggal tunggu saja. Pihak pembanding sudah menyampaikan banding dan memori sesuai tenggang waktu yang ditentukan dalam kode displin," ujar Kuswara, Rabu (17/10/2018).

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved