Paguyuban SRC Bandung Selatan Bagi-bagi Hadiah Untuk Pelanggan Setianya

Puluhan hadiah menarik dibagikan kepada pelanggan setia mereka. Seperti setrika, kaos jersey, dispenser, kompor gas, blender, televisi, kulkas

Paguyuban SRC Bandung Selatan Bagi-bagi Hadiah Untuk Pelanggan Setianya
Tribun Jabar/Mumu Mujahidin
SRC Bandung Selatan bagi-bagi hadiah untuk pelanggan setia. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Paguyuban SRC Bandung Selatan bagi-bagi hadiah untuk pelanggan setianya.

Ketua Paguyuban SRC Bandung Selatan Asep Yusuf menuturkan pembukaan undian hadiah ini merupakan pembukaan hadiah periode kedua di tahun ini. Berbagai hadiah hiburan dan grand prize sepeda motor pun dibagikan kepada pelanggan setia mereka.

"Jadi kami menggelar promosi bagi pelanggan setia kami sama seperti minimarket. Ini salah satu cara manarik pelanggan agar tetap setia belanja di toko kami," tuturnya.

Puluhan hadiah menarik dibagikan kepada pelanggan setia mereka. Seperti setrika, kaos jersey, dispenser, kompor gas, blender, televisi, kulkas, sepeda gunung dan sebagai grand prize sebuah sepeda motor pun dibagikan kepada pelanggan setia mereka.

SRC Bandung Selatan, Wadah Warung Tradisional Belajar Kembangkan Penjualan dan Omzet

Pengadaan hadiah sendiri, kata Asep dilakukan secara mandiri setiap anggota paguyuban SRC. Tahun ini ada sekitar 80-100 anggota Paguyuban SRC Bandung Selatan yang ikut dalam program promosi ini.

"Jadi kami mengumpulkan dana masing-masing Rp 600.000 setiap toko. Lalu kami belikan hadiah untuk kami bagikan kepada para pelanggan setia kami," katanya.

Pembukaan undian berhadiah sendiri diikuti oleh para anggota SRC se Bandung Selatan mewakili setiap kecamatan yang ada di wilayah Bandung Selatan, seperti Dayeuhkolot, Cimaung, Soreang, Ciwidey, Pangalengan, Margahayu, Ciparay, Bojongsoang, Majalaya, Katapang, Arjasari dll.

korban Penculikan Dipaksa Minum Air Selokan Hingga Jalan Kaki Lewat Jalur Tak Lazim

"Anggota binaan kami mencapai 500 anggota belum di wilayah Bandung timur bisa mencapai seribuan. Namun tidak semua aktif mengikuti program ini, kalau semua ikutan hadiahnya bisa lebih banyak lagi," tuturnya.

Dengan selenggarakannya undian ini bisa mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota paguyuban SRC. Di samping itu bisa menarik minat pelanggan setia mereka untuk tetap berbelanja ke outlet-outlet SRC yang ada di seluruh Bandung Raya khususnya di wilayah Bandung Selatan. (*)

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved