Akhir Tahun Momen Lembaga Pembiayaan Bidik Pasar Kredit Mobil

APT BCA Finance bergerak di bidang pembiayaan kendaraan roda empat melihat moment akhir tahun untuk penetrasi pasar mobil

Akhir Tahun Momen Lembaga Pembiayaan Bidik Pasar Kredit Mobil
Tribun Jabar/Siti Fatimah
BCA Finance. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Penjualan Kendaraan roda empat hampir sama seperti penjualan produk lain pada umumnya, memiliki moment atau periode peningkatan penjualan.

Khusus mobil, saat lebaran dan akhir tahun menjadi salah satu periode terjadinya peningkatan penjualan baik mobil bekas atau second maupun mobil baru (new car).

PT BCA Finance selaku anak perusahaan PT Bank Central Asia (BCA) yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan roda empat melihat moment tersebut sebagai moment tepat untuk gencar melakukan penetrasi pasar.

Salah satunya menyasar pasar akhir tahun ini.

Kekayaannya Rp 10 Triliun, Chow Yung Fat Hidup Sederhana, Hanya Habiskan Rp 1,5 Juta per Bulan

"Salah satu startegi bisnis kami untuk meningkatkan penyaluran kredit kendaraan dengan menggelar pameran," kata Carolina Lukito Deputy Direktur Marketing Area 2 disela acara pembukaan Pekan Raya Otomotif BCAF (PRO BCAF) di Atrium 23 Paskal Shopping Center Bandung, Senin (15/10/2018) malam.

Menurutnya, pameran seperti ini dapat memberikan kontribusi penyaluran kredit.

Kegiatan ini merupakan pameran mobil yang akan dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia antara lain Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, Denpasar, Makassar, Yogyakarta, Solo, Palembang, Bogor, Malang dan Pekanbaru.

Untuk wilayah Bandung, pameran ini diadakan di Atrium 23 Paskal Shopping Center pada tanggal 15 sampai dengan 21 Oktober 2018.

Para Perempuan Kepala Daerah yang Terjerat Kasus Korupsi, 3 di Antaranya dari Jabar

Pada kegiatan ini, turut berpartisipasi 60 dealer rekanan BCA Finance yang meliputi 8 merk yaitu Toyota, Honda, Suzuki, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Mazda dan Wuling. Selama pameran, akan ada 10 unit display dan 8 unit test drive kendaraan untuk memudahkan konsumen memilih kendaraan impian.

Halaman
12
Penulis: Siti Fatimah
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved