Manfaatkan Diskon 50% Tambah Daya Listrik, Hidup Lebih Nyaman dan Menarik

Promo ini berupa pemberian diskon biaya penyambungan (BP) untuk tambah daya listrik sebesar 50 persen

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Saat ini siapa yang tidak butuh listrik? Dari mulai bangun tidur hingga kemudian tidur kembali listrik akan terus menemani kita dalam beraktivitas. 

Seiring perkembangan zaman, penggunaan alat-alat elektronik di rumah kita pun semakin hari semakin banyak dan beragam. Mungkin dahulu televisi ukuran 14 inch, kulkas mini dan kipas angin sudah cukup untuk keseharian kita.

Namun, dengan adanya banyak kegiatan maka keinginan untuk bekerja secara efisien dan cepat serta hidup nyaman dengan menggunakan peralatan elektronik semakin bertambah.

Kita mulai membeli televisi yang lebih besar, sound system yang makin menggelegar, mesin cuci yang makin canggih bahkan mungkin memasang AC agar hidup kita semakin menarik dan nyaman.

Tak ayal kebutuhan akan listrik yang cukup, menjadi salah satu kebutuhan primer yang tak bisa dielakkan. Lantas apa konsekuensinya? Tentu kebutuhan listriknya menjadi semakin besar dan kapasitas daya listriknya harus ditingkatkan.

Link Live Streaming Indosiar Persipura Jayapura Vs Persib Bandung, Tonton Lewat HP, PC, dan Tablet

Dalam rangka memeringati HUT ke-73 Republik Indonesia dan juga dukungan event Asian Games 2018, PLN menghadirkan program “Gebyar Kemerdekaan 2018” bagi pelanggan tegangan rendah dimana pelanggan dapat mencukupi kebutuhan daya listrik dengan biaya yang lebih murah.

 Promo ini berupa pemberian diskon biaya penyambungan (BP) untuk tambah daya listrik sebesar 50 persen hingga penyambungan sementara yang berlaku sampai 31 Oktober 2018.

Layanan Diskon Tambah daya ini diperuntukkan bagi pelanggan semua golongan tarif baik  listrik pasca bayar dan listrik pintar (prabayar) yang telah menjadi pelanggan PLN sebelum 1 Agustus 2018 dan mengajukan permohonan tambah daya tambah dari 220 VA sampai 197 kVA.

Berikut simulasi biaya penyambungan tambah dayanya:

Misal perhitungan biaya tambah daya pelanggan PLN Bandung dari 1300 VA menjadi 3500 VA :

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved