Dedi Mulyadi Bernazar, Jika Jokowi-Maruf Amin Menang, Ia akan Merenovasi 1.000 Rumah Janda Tua

Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Maruf Amin wilayah Jawa Barat, Dedi Mulyadi memiliki nazar (janji personal)

Dedi Mulyadi Bernazar, Jika Jokowi-Maruf Amin Menang, Ia akan Merenovasi 1.000 Rumah Janda Tua
istimewa
Dedi Mulyadi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Maruf Amin wilayah Jawa Barat, Dedi Mulyadi memiliki nazar (janji personal) jika Jokowi-Ma’ruf terpilih di Pilpres 2019. Menurut Dedi, ia siap merobohkan dan membangun kembali atau merenovasi seribu rumah janda tua di Jawa Barat.

Hal itu disampaikannya seusai pengukuhan tim kampanye Jokowi-Ma’ruf Jawa Barat di Hotel Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang No 123, Kota Bandung, Minggu (14/10/2018).

Cerita Moeldoko Bagaimana Menghadapi Presiden Jokowi yang Sedang Tidak Enak Hati

Menurut Dedi, seribu rumah tersebut harus memenuhi kriteria tidak layak huni. Selama ini, mantan Bupati Purwakarta dua periode itu kerap menerima keluhan tentang rutilahu melalui kanal media sosial miliknya. Keluhan itu berasal dari berbagai daerah di Jawa Barat.

“Sok saya mah, Jokowi-Ma’ruf menang, saya robohkan seribu rumah tidak layak huni milik janda tua. Tentu, kita bangun lagi. Ini bentuk keberpihakan kita kepada mereka yang membutuhkan,” katanya.


Menurut Dedi, keberpihakan tersebut telah lama dia tunaikan bahkan sejak menjabat sebagai Wakil Bupati Purwakarta. Sejak tahun 2003, pria yang lekat dengan iket Sunda jenis makutawangsa itu kerap membangun rutilahu milik janda tua.

Dedi Mulyadi dan Moeldoko
Dedi Mulyadi dan Moeldoko (istimewa)

Ketua DPD Golkar Jawa Barat itu berpandangan, bahwa membantu sesama tidak boleh berhenti karena tidak memegang jabatan publik.

“Tanpa kaum ibu, kita ini tidak akan menjadi apa-apa. Jadi, sudah seharusnya sebagai bentuk rasa syukur kita nanti, emak-emak ini kita perhatikan,” ujarnya.


Halaman
12
Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved