Pemilu 2019

Bupati Purwakarta Minta Ini Kepada Komisioner Baru KPU Purwakarta

"Damainya hajat demokrasi di Purwakarta harus dipertahankan, kemarin sukses menggelar pilkada serentak. Kali ini pun harus kembali sukses dan kondusif

Bupati Purwakarta Minta Ini Kepada Komisioner Baru KPU Purwakarta
istimewa
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat memberikan pelakat bagi Mantan Ketua KPU Purwakarta, Ramlan Maulana di komplek Pemkab Purwakarta, Nagri Kaler, Purwakarta, Jumat (11/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, berharap pergantian komisioner KPU Purwakarta yang baru dapat menjaga kondusivitas Pemilu 2019 di Purwakarta.

Hal itu ia ucapkan saat memberi selamat kepada Ketua KPU Kabupaten Purwakarta periode 2018-2023, Akhmad Ikhsan Faturrahman.

Oleh karena itu, Anne berharap kesuksesan Pilgub Jabar dan Pilbup Purwakarta bisa kembali terulang pada Pilpres dan Pileg 2019.

"Damainya hajat demokrasi di Purwakarta harus dipertahankan, kemarin sukses menggelar pilkada serentak. Kali ini pun harus kembali sukses dan kondusif untuk Pilpres dan Pileg," kata Anne saat ditemui di komplek Pemkab Purwakarta, Nagri Kaler, Purwakarta, Sabtu (13/10/2018).


Rute Kertajati-Madinah Resmi Dibuka, Ridwan Kamil Lepas Jamaah Umrah dari Bandara Kertajati

Pemain Keturunan Wonosobo Itu Kini Membela Klub Liga Inggris Reading, Siap Membela Timnas Indonesia

Ia pun turut menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara pemilu periode sebelumnya, saat Ramlan Maulana menjabat sebagai Ketua KPU Purwakarta.

Apresiasi itu disampaikan karena periode sebelumnya dianggap telah sukses menyelenggarakan pilkada dengan sukses tanpa ekses, baik secara teknis dan non teknis.

"Selamat bertugas juga kepada Ketua dan para komisioner KPU Purwakarta yang baru, terutama menghadapi Pilpres dan Pileg 2019 nanti yang panjang ini," ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Ahmad Ikhsan bertekad akan melanjutkan dan mempertahankan prestasi-prestasi yang sudah dicapai oleh para komisioner KPU sebelumnya.

Halaman
12
Penulis: Haryanto
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved