Audisi Miss Indonesia 2019 Digelar di Bandung, Nih Para Pesertanya

"Kita lebih ke spesial hunt, menyasar universitas-universitas untuk kita datengin, untuk mencari kandidat-kandidat Miss Indonesia,"

Audisi Miss Indonesia 2019 Digelar di Bandung, Nih Para Pesertanya
Tribun Jabar/ Resi Siti Jubaedah
Peserta Audisi Miss Indonesia 2019 mendaftarkan diri, dan diselenggarakan di The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Resort, di Jalan Ir. H.Djuanda No.381A, Dago, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Resi Siti Jubaedah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Audisi Miss Indonesia 2019 hadir di Bandung. Kali ini RCTI dan Yayasan Miss Indonesia menyelenggarakan ajang Miss Indonesia ke-15.

Pergelaran audisi di Bandung, digelar pada 13 hingga 14 Oktober 2018, di The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Resort, di Jalan Ir. H.Djuanda No.381A, Dago, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Aksi Protes Bobotoh Setelah Persib Bandung Disanksi, Dari Pasang Pamflet Hingga Tuntutan Kepada PSSI

Kali ini Miss Indonesia menyasari sejumlah perguruan tinggi untuk mencari kandidat-kandidat Miss Indonesia.

"Kita lebih ke spesial hunt, menyasar universitas-universitas untuk kita datengin, untuk mencari kandidat-kandidat Miss Indonesia," ujar Produse4 Eksekutif Miss Indonesia 2019, Agung Priatno, saat ditemui Tribun Jabar, di Jalan Ir. H.Djuanda No.381A, Dago, Kota Bandung.


Selain di Bandung, audisi digelar di empat kota besar Indonesia, yaitu Jakarta (1-2 September dan 27-28 Oktober 2018), Surabaya (16 September 2018), Yogyakarta (30 September 2018), dan Bandung (13-14 Oktober 2018).

Adapun Spesial City, yang digelar di lima kota, yaitu Makassar (13 September 2018), Semarang (27 September 2018), Medan (4 Oktober 2018), dan Samarinda (14 Oktober 2018).

Audisi Miss Indonesia ini yang digelar di setiap kota, nantinya akan meloloskan satu perwakilan untuk provinsinya. Begitupun di Bandung, yang nantinya akan meloloskan satu perwakilan untuk Provinsi Jawa Barat.


Finalis Miss Indonesia, nantinya akan menjadi perwakilan Indonesia untuk maju ke ajang Miss World 2019.

Agung Priatno berharap pada ajang Miss Indonesia ini bisa mewakili Indonesia, bahkan menjadi juara di Miss World.

"Harapannya tentunya Miss Indonesia, sebuah ajang yang berhubungan dengan Miss World, bahwa kita mencari yang terbaik yang mewakili Indonesia di ajang Miss World. Apa yang kita sudah cari bisa mewakili bahkan bisa menjadi juara di Miss World, itu merupakan sebuah hal yang membanggakan," ujar Agung Priatno.

Penulis: Resi Siti Jubaedah
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved