Yuk, Cicipi Kopi Buatan Ridwan Kamil Sore Ini di Gedung Sate

Di hari pertamanya, Jumat (12/10/2018) siang, Gedung Sate akan didatangi para penunggang motor besar dan antik, lengkap dengan kostum ala gentleman.

Yuk, Cicipi Kopi Buatan Ridwan Kamil Sore Ini di Gedung Sate
Tribun Jabar/Resi Siti Jubaedah
Ridwan Kamil 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhammad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ngopi Saraosna Vol. 6 atau Ngora Vol. 6, menawarkan variasi dan pengalaman baru dibandingkan Ngopi Saraosna seri sebelumnya.

Di hari pertamanya, Jumat (12/10/2018) siang, Gedung Sate akan didatangi para penunggang motor besar dan antik, lengkap dengan kostum ala gentleman.

Tak kurang dari 300 pengendara akan berkonvoi dari Gedung Pakuan atau Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat menuju Gedung Sate di Kota Bandung.

Bukan hanya sebagai undangan Ngora Vol. 6, mereka juga akan menghadiri lelang amal untuk donasi bagi Palu dan Donggala.

Istimewa, karena yang akan menjadi host lelang adalah David Naif.

Es Krim Rasa Jamu ala Djamoe Spirit, Perkenalkan Rasa Jamu kepada Anak

Pemkab Cianjur Bantah Kabar Warganya Terlibat dalam Kontes Gay di Bali

MAU NGOPI GRATIS DAN SELFIE dengan Gubernur Jawa Barat?. Silakan datang ke Gedung Sate mulai Jumat siang besok sampai Sabtu Malam. Di acara festival kopi "NGORA: NGOPI SARAOSNA", gratis ribuan cangkir kopi seduhan dari 20-an kopi terbaik dari gunung-gunung se Jawa Barat. Siapa tau jodohmu juga menunggu di sana. Ditunggu ya. KUYYY! foto: @yourbandung

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jawa Barat, Sonny S Adisudarma, mengatakan acara lelang amal ini sebagai bentuk kepedulian bagi saudara-saudara sebangsa yang terkena musibah namun dengan cara yang unik.

“Akan ada beberapa barang favorit dari komunitas ini yang dilelang, dan tidak melulu yang berhubungan dengan perkopian,” katanya di Gedung Sate, Jumat (12/10/2018).

Lelang ini direncanakan digelar usai acara talkshow “Ngawangkong Bersama Stakeholder Kopi Jabar” yang akan dihadiri Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, dan undangan.

Akan diserahkan juga CSR dari Bank Indonesia untuk petani kopi Jabar.

Halaman
12
Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved