Begini Kiat Sukses Bisnis Mode ala Instagram

Instagram membuka akses bagi siapa saja yang ingin meluncurkan koleksi busana dan menjualnya ke pasar yang mereka tentukan.

Begini Kiat Sukses Bisnis Mode ala Instagram
Tribun Jabar/Putri Puspita
Rumi Siddharta, Putri Silalahi, dan Bella Attamimi setelah berbagi mengenai cara mengisi konten menarik di Instagram Area lampiran 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dikenal sebagai pusatnya fesyen di Indonesia, tim Instagram mengunjungi Bandung untuk melihat langsung dampak pengguna Instagram bagi pelaku UMKM, khususnya di bidang fesyen.

Mode, kecantikan dan musik menjadi konten yang paling diminati oleh pengguna Instagram di Indonesia. Ketiga hal ini dimiliki oleh Bandung yang menjadi pusat para pengguna Instagram lainnya untuk menjadi sorotan.

Sebagai layanan berbagi konten visual yang digunakan oleh 1 miliar orang, kehadiran Instagram telah mengubah lanskap industri mode di seluruh dunia.

Instagram membuka akses bagi siapa saja yang ingin meluncurkan koleksi busana dan menjualnya ke pasar yang mereka tentukan.

Sederet perancang busana ternama dunia telah menciptakan tren pemasaran yang unik dan kreatif dengan fitur-fitur Instagram.

Jadwal Terbaru Liga 1 Pekan 25, Persib Bandung Vs Persipura Jayapura 15 Oktober Live di Indosiar

Batu Gilang di Museum Pusaka Keraton Kasepuhan, Penunjuk Arah Kiblat Warisan Sunan Gunung Djati

Communications Manager Instagram Asia-Pasifik, Putri Silalahi, mengatakan bahwa industri mode dulu dikenal sebagai industri yang eksklusif dan hanya untuk kalangan tertentu saja.

Adanya Instagram, siapa saja yang memiliki mimpi untuk mendesain dan memulai bisnis pakaian, bisa dengan mudah menampilkan kreasi mereka dan menemukan pembeli.

"Sebagai satu di antara kategori konten yang paling diminati pengguna Instagram di Indonesia, kami melihat industri mode ini sebagai industri yang memiliki banyak peluang untuk meraih sukses. Baik itu melalui Feed, Stories, maupun Instagram Live. Kami berharap lebih banyak lagi pelaku bisnis di Bandung dan di seluruh Indonesia yang berhasil mengubah kreativitas lokal menjadi kesuksesan global,” ujar Putri Silalahi di Jalan Ganeca No 3, Kamis (11/10/2018).

Putri mengatakan saat ini Indonesia memiliki komunitas Instagram terbesar di Asia Pasifik. Indonesia menjadi negara dengan jumlah profil bisnis terbanyak selain Amerika, Brazil, Rusia, dan Inggris 

Halaman
123
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help