Ada Diskusi Tentang Buku Berjudul "Kisah Seorang Dokter Ahli Ginjal Meluruskan Takdir" di Bandung

Sedikit bocoran buku yang ditulis dr Rully Roesli, itu menceritakan tentang kisah penulisnya berdasarkan pengalaman-pengalaman . . .

Ada Diskusi Tentang Buku Berjudul
ISTIMEWA
Diskusi tentang buku berjudul Change Your Destiny: Kisah Seorang Dokter Ahli Ginjal Meluruskan Takdir 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sebuah buku terbaru berjudul "Change Your Destiny: Kisah Seorang Dokter Ahli Ginjal Meluruskan Takdir" yang terbit Agustus 2018, dengan tebal 200 halaman telah menarik sejumlah kalangan dari dokter, akademisi, pengamat, dan pencinta ilmu kesehatan umumnya untuk membahas dan mengupasnya dalam sebuah diskusi.

Sedikit bocoran buku yang ditulis dr Rully Roesli, itu menceritakan tentang kisah penulisnya berdasarkan pengalaman-pengalaman sebagai seorang pendidik dan dokter sekitar lebih dari 40 tahun.

Serta, sebagai seorang penyandang cacat polio yang hampir sepanjang hidupnya dan penderita stroke baru.

Mudahnya Proses Penyajian Bakso Tomyang yang Bisa Anda Coba di Rumah [VIDEO]

Cara Mario Gomez Agar Persib Bandung Tetap Jadi Pemuncak Klasemen dan Ini 10 Laga Terakhir Persib

Koordinator acara diskusi buku, Peter Walandouw, mengatakan kegiatan diskusi buku kedua dari penulis tersebut akan diadakan pada Jumat (12/10/2018).

"Diskusi ini juga akan dihadiri langsung oleh penulisnya," ujar Peter, saat dihubungi Tribun Jabar, melalui ponselnya, Kamis (11/10/2018), malam.

Diskusi itu akan digelar di ruang Auditorium FKU Gedung Eijkman (seberang Rumah Sakit Hasan Sadikin) pada Jumat, 12 Oktober 2018, pukul 13.30-16.00 WIB.

Diskusi tersebut akan menghadirkan pembicara di antaranya Dekan Fakultas Kedokteran: Dr. Med. Setiawan, dr, Rektor Unpad, Prof. Dr. Med. Tri Hanggono Achmad, Dirut RSHS, dr. R. Nina Susana Dewi, Sp.PK(K), Dekan Fakultas Psikologi Unpad, Prof. Dr. Hj. Hendriati Agustiani, Ust. Dr. Aam Amiruddin, M.Si dan tak kalah menarik penampilan dari Rumah Musik Harry Roesli.

Sementara itu, acara diskusi buku tersebut tidak dipungut biaya dan terbuka untuk kalangan umum bagi yang berminat.

Penulis: Ery Chandra
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved