Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung: Kita Nanti Lawan Persebaya di Papua

Seusai menjalani pertandingan melawan Madura United, di Stadion Batakan Balikpapan, skuat Persib Bandung. . .

Pelatih Persib Bandung: Kita Nanti Lawan Persebaya di Papua
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berdiskusi dengan striker Jonathan Bauman dalam sesi latihan di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (25/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAAR.ID, BANDUNG - Seusai menjalani pertandingan melawan Madura United, di Stadion Batakan Balikpapan, skuat Persib Bandung langsung terbang ke Papua untuk persiapan melawan Persipura pada Senin 15 Oktober 2018.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengatakan, seusai melawan Persipura timnya akan tetap berada di Papua utuk menjalani laga kandang melawan Persebaya Surabaya, pada 20 Oktober 2018, kemudian ke Makasar menghadapi PSM Makasar pada 24 Oktober 2018.

"Kita akan menjamu Persebaya di Papua, karena setelah dari Papua kita harus ke Makassar, jadi kita lawan Persipura dan Persebaya di Papua, setelahnya kita ke Makasar, tapi sisanya setelah itu lawan Bali kita belum tahu," ujar Mario Gomez, kemarin.

Dikatakan Mario Gomez, alasan pihaknya ingin bermain di Papua agar pertandingan berjalan bersih dan tidak diganggu oleh pihak-pihak yang ingin mencurangi Maung Bandung.

"Satu lagi, dalam hidup saya sangat penting untuk bersih, saya banyak menemukan orang yang bersih tapi disini saya lihat banyak mata yang berbeda dan itu kotor. Saya tahu ini tidak bagus, tapi kami harus berjuang," katanya.

Menurut Mario Gomez, dalam pertandingan menang atau kalah meruapakan hal biasa. Namun, yang membuatnya tidak nyaman adalah ketika timnya diperlakukan tidak adil dan harus berjuang sendiri melawan ketidak adilan tersebut.

"Kalian lebih tahu daripada saya, saya berjuang untuk pemain saya, tidak ada yang membantu kita, kalian ketika pulang pikirkan ini, apakah akan terus seperti ini atau tidak, ini soal pengalaman, ini problem kalian bukan problem saya, menang kalah draw itu biasa, its ok," ucapnya.

Saat ini, Maung Bandung masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 44 poin dari 24 pertandingan. Terpaut tiga poin dari PSM Makasar yang berada satu strip di bawah Maung Bandung dengan 41 poin. 

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved