Hampir Sebulan, Polres Cimahi Akhirnya Tentukan Satu Tersangka Pembunuh Ela

penyidik dari kasus pembunuhan ibu satu anak ini telah menetapkan satu orang tersangka dan berkas-berkas serta barang buktinya.

Hampir Sebulan, Polres Cimahi Akhirnya Tentukan Satu Tersangka Pembunuh Ela
net
Ilustrasi pembunuhan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, LEMBANG - Kepolisian Resort Cimahi akhirnya berhasil mengungkap siapa pelaku pembunuhan Ela Rohayati (42) yang merupakan seorang karyawati Bank BRI, warga Kampung Pangragajian, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Rabu (10/10/2018).

Sudah hampir sebulan kasus Ela ini bergulir.

Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, mengungkapkan, penyidik dari kasus pembunuhan ibu satu anak ini telah menetapkan satu orang tersangka dan berkas-berkas serta barang buktinya akan dikirimkan ke Kejaksaan Negeri.


"Karena dilindungi oleh undang-undang, kami tidak bisa jelaskan secara jelas siapa pelakunya (tersangka)," kata Rusdy di Mapolres.

Selanjutnya, tersangka ini, kata Rusdy, akan melakukan proses sesuai ketentuan yang berlaku. Ketika disinggung terkait lamanya pengungkapan atau penetapan tersangka dalam kasus Ela ini, Rusdy menyebut pihaknya sangat konsentrasi dan berhati-hati untuk mengungkapkan dan menetapkan tersangka.

"Yang jelas kami sangat hati-hati sekali karena tersangka ini dilindungi oleh undang-undang. Namun, alhamdulillah tersangka sudah ditetapkan," ujarnya.

Cegah Api Berkobar Lagi, Ini yang Dilakukan BPBD di Sejumlah Titik Gunung Ciremai Kuningan

Dua Garong Ini Pecah Kaca 41 Mobil lalu Gasak Barang Korbannya, Kini Lesu Ditembak Polisi

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help