Alisha Kembali Raih Emas Cabang Bowling untuk Kota Bandung pada Porda Jabar XIII di Bogor

Alisha dan Shabira di posisi pertama dengan total skor 2068, posisi kedua ditempati atlet Kabupaten Bandung, Thalita Raisa dan Arini Daramawati

Alisha Kembali Raih Emas Cabang Bowling untuk Kota Bandung pada Porda Jabar XIII di Bogor
Tribunjabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Atlet bowling Kota Bandung, Alisha Nabila saat bertanding di Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat XIII/2018 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BOGOR - Alisha Nabila dan Shabira kembali menyumbangkan medali emas untuk Kota Bandung, di cabang olahraga bowling double putri pada Porda Jabar XIII, di Bogor Bowling Center, Kota Bogor, Rabu (10/10/2018).

Alisha dan Shabira di awal game sempat tertinggal skor, tapi di akhir game ia mampu menyalipnya hingga berhasil memenangi pertandingan.

Dari 15 Baru 7 Parpol di Kabupaten Bandung yang Telah Menyerahkan Desain Alat Peraga Kampanye

Alisha dan Shabira di posisi pertama dengan total skor 2068, posisi kedua ditempati atlet Kabupaten Bandung, Thalita Raisa dan Arini Daramawati dengan total skor 1944. Sedangkan di posisi ketiga ditempati tim tuan rumah Kabupaten Bogor, Allysa Nurazizah dan Mira Eka Annisa dengan total skor 1922.


Alisha sendiri sudah menyumbangkan dua medali emas untuk Kota Bandung, satu dari kategori perorangan putri dan yang kedua dari double putri.


Kota Bandung mendominasi perolehan medali emas di cabor Bowling, dari 11 nomor yang dipertandingkan baru 3 nomor yang sudah dipertandingkan. Dari ketiga nomor tersebut, yakni perorangan putra dan putri, serta ganda putri, Kota Bandung berhasil menyapu habis medali emas.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved