Rocket Rockers Akan Berikan Penampilan yang Bandung Banget di Preanger Fest, Seperti Apa Ya?

Lewat gimik tersebut, Aska ingin mengedukasi penikmat musik jika banyak band lama yang bisa menjadi referensi yang unik.

Rocket Rockers Akan Berikan Penampilan yang Bandung Banget di Preanger Fest, Seperti Apa Ya?
Tribun Jabar/ Putri Puspita
vokalis Rocket Rockers Aska 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - "Letih, disini, kuingin hilang ingatan", Lirik lagu tersebut seakan membuat pikiran Anda langsung tertuju pada lagu 'Ingin Hilang Ingatan' yang dinyanyikan oleh band asal Bandung, Rocket Rockers.

Memiliki suara vokalis yang khas membuat siapapun yang mendengar suara Aska sang vokalis akan langsung tahu akan lagu-lagu dari Rocket Rockers.

Band indie yang eksis sebagai pengisi pentas seni di sekolah ini masih tetap eksis hingga berusia 19 tahun, walaupun namanya kini tak sering lagi didengar, namun siapa sangka mereka baru saja selesai tour ke Jepang selama 10 hari.

Untuk tetap dikenal dan diingat oleh penontonnya, Rocket Rockers selalu memberikan gimik yang menarik dan membuat penonton bertanya-tanya.


Gimik seperti ini juga akan diberikan Aska saat tampil di Prengaer Fest pada 13-14 Oktober 2018 mendatang di Lapangan PPI.

"Persiapan khusus kita akan selalu bikin gimik apapun itu. Untuk penampilan kita belum kepikiran, tapi untuk aransemen akan ada yang berbeda," ujar Aska saat dijumpai setelah jumpa pers Preanger Fest di di Jalan Dago No 177, Selasa (9/10/2018).

Misalnya saja, Aska memberikan contoh, saat Rocket Rockers tampil di panggung Lake Stage, Synchronize Fest 2018, Gambir Expo, Jakarta Utara, Minggu (7/10/2018).

"Saya menggunakan kostum Rama Aiphama, milenial banyak yang nggak tahu kan siapa Rama Aiphama," ujarnya sambil tertawa.

DPRD Kota Tasikmalaya Sebut Perlu Ada Regulasi Perekrutan THL di Lingkungan OPD, Dipandang Liar?

Lewat gimik tersebut, Aska ingin mengedukasi penikmat musik jika banyak band lama yang bisa menjadi referensi yang unik.

"Untuk Preanger Fest, kami akan memberikan penampilan yang Bandung banget dan Sunda banget," ucapnya.

Penasaran kan, gimik apa sih yang akan diberikan oleh Rocket Rockers? Jangan lewatkan Preanger Fest weekend ini yaa, untuk harga tiket pre sale nya yaitu Rp 60.000 saja.

Sekarini Purwadani, Anggota Mojang Dadali Satpol PP Bandung, Siap Amankan Kota

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Seli Andina Miranti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved