Hadiah BMW E36 Bikin Bimmersl4nd 2018 Beda, Ratusan Pencinta BMW dan Kaum Milenial Pun Antusias

Ajang pertemuan dan silaturahami para pencinta BMW se-Indonesia yang digelar di Bandung akhir pekan kemarin tampak beda namun tetap meriah.

Hadiah BMW E36 Bikin Bimmersl4nd 2018 Beda, Ratusan Pencinta BMW dan Kaum Milenial Pun Antusias
Tribun Jabar/Taufik Ismail
Bandung Bimmers Community menggelar Bimmersl4nd 2018 di Click Square Mall, Sabtu (6/10/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  -  Ajang pertemuan dan silaturahami para pencinta BMW se-Indonesia yang digelar di Bandung akhir pekan kemarin tampak beda namun tetap meriah.

Event bernama  Bimmersl4nd 2018 yang didukung MLDSpot itu digelar Bandung Bimmers Community, sebuah komunitas pencinta otomotif jenis BMW,  di Click Square Mall, Sabtu (6/10/2018).

Tak hanya mampu menghadirkan ratusan pencinta BMW dari sejumlah kota di Tanah Air Ini, masyarakat dewasa serta kaum milenial pun tampak  seakan tumplek di mal, di Jalan Naripan itu.

Selain digelar festival mobil-mobil BMW, juga Automotive Bazzar Festival, Photo Hunting Bandung Models, Bandung Celebgram Festival, serta disajikan pula sejumlah talent ternama Kota Bandung untuk mengisi live music, dan sejumlah DJ populer yang membuat suasana semakin semarak.

Mantan Pemain Persib Sebut Sanksi dari Komdis PSSI untuk Menjegal Persib Bandung Jadi Juara

PSM Makassar Terus Tempel Persib Bandung di Klasemen Sementara Liga 1 2018

Senior Bandung Bimmers Community sekaligus Ketua Penyelenggara Bimmersl4nd 2018, Riksa Bakti Andayaguna mengatakan helatan tersebut merupakan yang keempat kali.

Setiap tahunnya Bimmersl4and selalu mengusung kebersamaan dengan harapan dapat mempererat tali persaudaraan antar pengguna BMW se-Indonesia.  Selain itu mereka yang hadir juga diharapkan bisa lebih antusias pada teknologi atau mesin dari BMW.

“Tapi  Bimmersl4nd kali ini berbeda dengan event serupa pada tahun-tahun sebelumnya. Bedanya itu di grand prize, tahun lalu saja hadiahnya BMW  E30, sekarang BMW E36 yang merupakan hasil  restorasi dari semua perwakilan komunitas di seluruh Indonesia," katanya.

Bandung Bimmers Community menggelar Bimmersl4nd 2018 di Click Square Mall, Sabtu (6/10/2018).
Bandung Bimmers Community menggelar Bimmersl4nd 2018 di Click Square Mall, Sabtu (6/10/2018). (Tribun Jabar/Taufik Ismail)

Tahun  ini juga ada upaya untuk lebih mengenalkan teknologi dari BMW kepada generasi milenial. Yakni melakukan kegiatan di kampus-kampus, menggelar turnamen mobile legend antar kampus.

“Sehingga event ini mampu menggabungkan antara anak muda dan yang sudah dewasa di tempat ini supaya anak-anak muda bisa mencintai mobil BMW,”katanya.

Seperti diketahui ajang mobile legend dimulai sejak Sabtu pagi hingga finalnya yang berlangsug malam dengan menghadirkan bintang tamu dari mobile legend LRQ Squad, Lapic dan Barrier  tampil bersama anak-anak kampus untuk battle.

Melalui helatan tersebut, Riska berharap antar member semakin solid dan diharapkan  menjadikan member dan masyarakat terhibur menjadi rilek. Hal ini sajalan dengan tema yang diusung Bimmersl4nd Joy of Bimmers Festival.  

Riska menambahkan bahwa kemeriahan acara tersebut juga karena hadirnya puluhan klub dan komuntas se-Indonesia yang jumlahnya sekitar 780 orang. (*)

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help