Gempa Donggala

Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng, Liverpool Sumbangkan Jersey Bertanda Tangan Pemain

Liverpool mengumumkan akan menyumbangkan jersey bertanda tangan pemain yang dikenakan dalam laga melawan Napoli di Liga Champions

Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng, Liverpool Sumbangkan Jersey Bertanda Tangan Pemain
Twitter/@LFC
Liverpool 

TRIBUNJABAR.ID, LIVERPOOL- Kepeduliaan terhadap korban gempa dan tsunami Sulteng ditunjukkan satu di antara klub sepak bola asal Eropa, Liverpool FC.

Liverpool mengumumkan akan menyumbangkan jersey bertanda tangan pemain yang dikenakan dalam laga melawan Napoli di Liga Champions, pekan lalu, untuk korban bencana di Sulteng.

“Liverpool FC akan menyumbangkan kaos bertanda tangan yang dikenakan pemain dari pertandingan UEFA Liga Champions melawan Napoli untuk membantu upaya kemanusiaan di Indonesia,” tulis Liverpool FC dari situs resmi mereka, Minggu (7/10/2018).

Dilansir dari situs dan Twitter resmi, The Reds bekerja sama dengan lembaga bantuan kemanusiaan asal Inggris yang memang khusus menangani masalah bencana, yakni Disasters Emergency Committe (DEC).

Roti Long John, Roti dan Isian Dagingnya Lembut, Bikin Ketagihan

Kronologi Pasha Ungu Selamat dari Tsunami Palu, Antara 5-10 Menit Sebelum Bencana Dia Ada di Pantai

“Indonesia (Sulawesi Tenggara) telah dilanda gempa bumi dahsyat dan tsunami. Pada satu pekan terakhir telah menyaksikan kematian lebih dari ribuan orang dan penghancuran puluhan ribu rumah,” tulis Liverpool.

Jersey yang disumbangkan kepada DEC akan dijual dan hasilnya akan disumbangkan sepenuhnya kepada korban bencana.

“Jersey akan disumbangkan ke DEC dan digunakan untuk menghasilkan dana yang sangat dibutuhkan untuk membantu para korban bencana mengatasi trauma dan mulai membangun kembali kehidupan dan lingkungan mereka,” tulis di situs resmi Liverpool. (Putri Syifa Nurfadilah)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Liverpool Sumbang Jersey Pemain untuk Korban Bencana di Sulteng"

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved