Mau Dapetin Album Kompilasi Walk Together? Yuk Datang ke Acaranya, Minggu Ini

Bagi pencinta band indie, pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama band Sendal Jepit, Slaras, Gugat, Walker, dan Konfliktion.

Mau Dapetin Album Kompilasi Walk Together? Yuk Datang ke Acaranya, Minggu Ini
ISTIMEWA
Poster acara rilisnya album Walk Together 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bagi pencinta band indie, pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama band Sendal Jepit, Slaras, Gugat, Walker, dan Konfliktion.

Band yang bergenre metal dan punk ini akan bergabung di album kompilasi "Walk Together" yang akan segera rilis pada Minggu (30/9/2018).

Rilisnya album dalam bentuk keping CD ini akan diadakan di Chinook Cafe, Jalan Riau No 191, Kota Bandung, pukul 17.00-19.00 WIB.

Viral Penumpang KRL BAB di Dalam Gerbong, Begini Kata KCI

Yuk Gabung di Atma Hasta 2018, Ada Raisa & Sheila on 7, Banyak Pula Musisi Ternama Lainnya Lho!

Kondisi Terkini Putri Denada Semakin Memprihatinkan, Aku Enggak Mau Lihat Ibu Sedih

Perwakilan event Walk Together Vol II, Rama mengatakan event ini diadakan oleh tim #MantapMelangkah yang merasa gelisah akan minimnya penggerak band bakat baru atau solo yang mencuri perhatian.

"Saat ini kesempatan band muda baru untuk tampil diluar komunitasnya masih minim, padahal mereka berbakat yang memang layak untuk mulai menggagahi panggung yang lebih besar dan kompleks," ujar Rama pada keterangan tertulis yang diterima Tribun Jabar, Jumat (28/9/2018).

Album "Walk Together" berisi 10 band, dimana 5 dari 10 band yang tergabung dalam kompilasi akan tampil di event #WalkTogether2.

Selain akan disebar untuk khalayak umum, CD Kompilasi ini akan diberikan kebeberapa pemangku event sebagai salah satu bentuk rekomendasi band baru yang dianggap layak untuk ditampilkan dari kami tim #MantapMelangkah.


"Pesta rilis kompilasi Walk Together dipastikan akan hingar bingar oleh berbagai band lintas genre, GUGAT, SENDAL JEPIT, dan KONFLIKTION akan memuncaki acara dan berbagi panggung dengan 5 band yang tergabung di Kompilasi Walk Together," ujar Rama.

Kesegaran generasi baru pergerakan musik independent di Bandung diramaikan pula oleh beberapa booth showcase produk komunitas, live boots painting oleh seorang seniman lukis, live t-shirt painting dari komunitas ilustrasi.

Selain itu juga akan diselenggarakan lelang terbuka karya ilustrasi dari komunitas ilustrasi #MantapMelangkahBandung sebagai salah satu upaya pergerakan di wilayah ilustrasi. (*)

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved