Headline Koran Tribun Jabar

Psikologis Pemain Mulai Terganggu, Ribuan Bobotoh Gelar Doa untuk Haringga di Pusdai [VIDEO TEASER]

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Kamis 27 September 2018 tentang kasus meninggalnya suporter...

Laporan Tim Liputan Tribun Jabar

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Kamis 27 September 2018 tentang kasus meninggalnya suporter Persija Haringga Sirla (23), yang berlanjut dengan penghentian Liga 1 Indonesia untuk waktu yang tidak ditentukan, langsung berdampak pada psikologis para pemain Persib Bandung. Para pemain, menurut kiper senior Persib, I Made Wirawan, sangat berduka.

"Saya sendiri enggak tahu harus bilang apa," ujar Made saat ditemui seusai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (26/9/2018).

Penghentian Liga 1 oleh PSSI, ujarnya, membuat para pemain sangat kecewa. "Tak ada satu pun pemain yang mau dengan kejadian seperti ini," kata Made.

Made berharap, keputusan penghentian Liga 1 ini tak berlangsung selamanya. Ia berharap para pemangku kebijakan bisa segera mendapat solusi sehingga kompetisi bisa kembali berjalan.

"Menurut saya penghentian ini mungkin membuat situasi sedikit lebih kondusif biar nanti ke depannya bisa jalan lagi dengan lebih baik," tuturnya. "Tapi, semakin lama kita berhenti juga tidak bagus buat kondisi pemain. Buat liga juga enggak bagus. Juga persiapan buat AFF nanti. Kalau terlalu lama diam, kurang bagus. Butuh pertandingan buat persiapan AFF nanti," ujarnya. (*)

Selengkapnya, baca koran TRIBUN JABAR edisi Kamis 27 September 2018.

Perbaharui informasi di www.tribunjabar.id.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved