Persib Bandung

Febri Hariyadi Tahu Kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta Sangat Disukai Bobotoh

Bagi Febri, laga besok menjadi pertandingan perdana pasca membela Tim Nasional di Asian Games.

Febri Hariyadi Tahu Kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta Sangat Disukai Bobotoh
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Febri Haryadi kembali disiapkan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, untuk duel klasik melawan Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018).

Bagi Febri, laga besok menjadi pertandingan perdana pasca membela Tim Nasional di Asian Games.

Pemain yang akrab disapa Bow ini mengaku, pertandingan melawan Persija selalu spesial, terutama bagi suporter fanatiknya, Bobotoh.

Ia pun akan bekerja keras untuk membantu timnya memenangkan pertandingan sore nanti.

"Ini pertandingan yang sangat penting, selain mempertahankan klasemen di puncak, laga ini juga sangat spesial buat para Bobotoh terutama, yang jelas saya mewakili senua pemain siap buat pertandingan," ujar Febri, saat jumpa pers, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, kemarin.

Febri mengaku, chemistry bersama rekan satu timnya tetap terjaga, meski ia sudah melewatkan beberapa pertandingan bersama Bojan Malisic dan kawan-kawan di Liga 1.

"Saya baru kembali lagi bermain di Persib. Kemarin-kemarin saya juga bukan liburan, saya juga di sana tugas negara jadi sama juga sepak bola. Jadi yang jelas tidak ada perbedaan apapun karena saya juga bukan awal, kemarin bolak-balik Timnas dan Persib. Saya siap untuk pertandingan nanti," katanya.

Dari kubu tim tamu, Maman Abdurahman juga berambisi untuk memenangkan pertandingan demi memangkas jarak poin dari Persib.

Maman mengaku, akan berusaha sebaik mungkin menjalankan tugasnya sebagai benteng pertahanan Macan Kemayoran.

Pada pertemuan putaran pertama lalu, Maman pun sukses menjaga lini belakang dari kebobolan.

"Ya, yang pasti kita ke sini ingin memperdekat jarak kita sama Persib, karena nilai kita tidak jauh dengan Persib dan mungkin di sinilah kuncinya, kita semakin dekat atau semakin jauh dengan Persib, jadi kita datang ke sini punya misi, memenangkan pertandingan," ujar Maman.

Bermain di bawah tekanan pendukung fanatik Maung Bandung bukan hal baru bagi Maman. Ia mengaku bisa tetap fokus mengawal pemain depan Persib yang berpotensi merepotkan lini belakang timnya.

"Kita sudah waspada bahwa Persib punya Ezechiel sama Bauman dan lini sayap mereka sangat kreatif di lini depan, pelatih juga sudah beri instruksi di latihan terakhir, kemarin bahwa kita harus redam mereka dan mudah- mudahan pasti kita buktian di lapangan bisa redam mereka, seperti yang sudah diketahui di lini serang Persib punya organisasi dan kreatifitas yang cukup baik," katanya.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help