Ratu 'Ngebor' dan Sederet Bintang Dangdut Lainnya Goyang Kota Cimahi

Penyanyi dangdut Inul Daratista memeriahkan acara 'Semarak Indosiar' di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi, Jalan Kebon Rumput, Sabtu (22/9/2018).

Ratu 'Ngebor' dan Sederet Bintang Dangdut Lainnya Goyang Kota Cimahi
Tribun Jabar/Nandri Prilatama
Kemeriahan panggung 'Semarak Indosiar' di Lapangan Brigif, Cimahi, Sabtu (22/9/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Penyanyi dangdut Inul Daratista memeriahkan acara 'Semarak Indosiar' di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi, Jalan Kebon Rumput, Sabtu (22/9/2018).

Bukan hanya Inul, ada pula penyanyi lainnya seperti Rita Sugiarto, Evie Tamala, Kristina, Ridho Rhoma & Sonet 2, Sodiq, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Ratna Antika, Trio Macan, Duo Amor, dan para bintang Dangdut Akademy.

Direktur Programming SCM, Harisiwi Achmad mengungkapkan pihaknya telah berkomitmen untuk selalu hadirkan beragam tontonan mulai variety show, talent search, drama, news, religi, hingga program olahraga yang hingga kini mendapatkan tempat tersendiri di hati pemirsa.

Ariel Noah Terpilih Kembali sebagai Juri Rising Star Indonesia Season 4

Kota Cimahi menjadi kota kedua setelah Kabupaten Karawang dalam rangkaian 'Semarak Indosiar'. Melalui musik dangdut, kata Harisiwi pihaknya ingin lebih mendekatkan secara langsung Indosiar di tengah-tengah masyarakat Kota Cimahi.

"Semarak Indosiar juga akan mengangkat budaya lokal dari kota yang dikunjungi seperti kuliner, fashion, hingga kesenian untuk bisa disaksikan oleh masyarakat seluruh Indonesia," katanya.

Panggung Semarak Indosiar juga akan hadir di tiga kota lainnya, yakni Surakarta (29 - 30 September 2018), Yogyakarta (6 - 7 Oktober 2018) dan Surabaya (13 - 14 Oktober 2018). (*)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help