Hengky Kurniawan Ingin Hadirkan Kekompakan Antar Dinas Pemkab KBB

Dalam 100 hari kerja Hengky Kurniawan dan Aa Umbara (Bupati Bandung Barat), kata Hengky melakukan konsolidasi internal di birokrasi pemerintahan, seba

Hengky Kurniawan Ingin Hadirkan Kekompakan Antar Dinas Pemkab KBB
Tribun Jabar/Muhammad Syarif Abdussalam
Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, NGAMPRAH - Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, berjanji membuat masyarakat Kabupaten Bandung Barat bahagia dan sejahtera, melalui program-program yang berinovasi, penuh kreativitas, dan kolaborasi.

Dalam 100 hari kerja Hengky Kurniawan dan Aa Umbara (Bupati Bandung Barat), kata Hengky melakukan konsolidasi internal di birokrasi pemerintahan, sebagai awal menjaga kenyamanan dalam bekerja.

"Nanti antar satuan perangkat kerja daerah (SKPD) tak saling lempar tanggung jawab dan berjalan masing-masing," katanya di Ngamprah, KBB, Sabtu (22/9/2018).

ITB Prioritaskan Pengabdian Pada Masyarakat Melalui KKN Tematik

Viral Video Remaja Tiru Suara Presiden Jokowi, Ternyata Ini Orangnya

TPA Pasir Sembung Kebakaran, Asap Masuk Sekolah dan Pemukiman Warga

Selanjutnya, Hengky juga mengaku akan memantau dan mengevaluasi penyelenggaraan pemerintahan para SKPD, seperti masalah pelayanan KTP dengan meminimalisasi praktek percaloan.

"Kami ingin jemput bola dengan memanfaatkan ojek atau kurir menjemput dan mengantar berkas kependudukan dari kecamatan ke pemda," ujarnya.

Hal terdekat di 100 kerja, Hengky Kurniawan menyebut, ingin menata Kantor Pemkab KBB, agar terlihat kekinian, ramah, dan nyaman.

"Jika Kantor Pemkab tertata baik, masyarakat pun bisa ikut menikmati keindahan dan kenyamanannya, bahkan bisa menjadi tempat wisata birokrasi," ucapnya.

Hujan Ringan Mengguyur Sejumlah Wilayah di Jabar, Berikut Prakiraan Cuaca Selengkapnya

Jelang Pemilu 2019, Warga Garut Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved