Audisi Rising Star Season 4 di Bandung, Peserta Membludak, Ada yang Menginap di Sabuga dari Kemarin

Kota Bandung terpilih sebagai kota pertama yang menyelenggarakan Big Auditions Rising Star. Antusias peserta big audisi di Kota Bandung sangat tinggi

Audisi Rising Star Season 4 di Bandung, Peserta Membludak, Ada yang Menginap di Sabuga dari Kemarin
Tribun Jabar/Fasko Dehotman
Ribuan peserta Big Audisi Rising Star di Bandung memdati pelataran main hall Sabuga Bandung, Sabtu (22/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kota Bandung terpilih sebagai kota pertama yang menyelenggarakan Big Auditions Rising Star.

Kali ini, audisi Rising Star Season 4 Chapter Bandung digelar di Gedung Sasana Budaya Ganesha, pada Sabtu (22/9/2018) pukul 08.00 WIB.

Tidak jauh berbeda dengan audisi pencarian bakat serupa rata-rata peserta yang hadir pada big audisi Rising Star di Bandung, didominasi oleh generasi milenial yang mengenakan pakaian dengan ciri khas mereka masing-masing.

Febri Hariyadi Hadapi Sahabat Sendiri dalam Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta

Dari pantaun Tribun Jabar, masing-masing dari peserta milenial yang hadir, tampak begitu antusias saat memadati ruas jalan dan gate antrian Sabuga Bandung.

Yanuar Sitorus, Producer Rising Star Indonesia, mengatakan, alasan dipilihnya Bandung sebagai kota pertama untuk lokasi big audisi, karena pertimbangannya sebagai kota keempat terbesar, dan tentu juga akan banyak menjaring peserta audisi.

Special guest star dari finalis Rising Star season ke-2, Agung dan Mieke, hadir menghibur dan memberikan tips kepada para peserta big audisi Rising Star, pelataran main hall Sabuga Bandung, Sabtu (22/9/2018).
Special guest star dari finalis Rising Star season ke-2, Agung dan Mieke, hadir menghibur dan memberikan tips kepada para peserta big audisi Rising Star, pelataran main hall Sabuga Bandung, Sabtu (22/9/2018). (Tribun Jabar/Fasko Dehotman)

Terlebih lagi, Bandung banyak melahirkan musisi berbakat di Indonesia, seperti Arman Maulana, Ariel Noah, dan lainnya.

"Antusias peserta big audisi di Kota Bandung sangat tinggi. Terlihat dari hari kemarin, ketika kru datang untuk persiapan audisi, sudah ada peserta yang datang untuk menginap di sini," ujar Yanuar kepada Tribun Jabar, saat ditemui di kawasan Sabuga Bandung, Sabtu (22/9/2018).

5 Fakta Seputar Taman Alun-alun Bandung yang Baru Diperbaiki, Rumput Sintetisnya Beda

Lanjut kata Yanuar, audisi Rising Star di Kota Bandung sendiri, hanya diselenggarakan cukup satu hari saja. Audisi tersebut terbagi dalam dua kategori, yakni small kategori solo dan grup atau band,

Untuk big audisi selanjutnya akan dilaksanakan di tiga kota besar di Indonesia, di antaranya Medan, Surabaya, dan terakhir akan dilaksanakan di Jakarta selama tiga hari.

Jelang Persib Bandung Vs Persija Jakarta, Ezechiel N Douassel Cs Sering Tertawa Saat Sesi Latihan

Audisi yang digelar di Sabuga Bandung ini, turut menghadirkan special guest star dari finalis Rising Star season ke-2, yakni Agung dan Mieke.

Kehadiran mereka berdua ini tidak hanya datang untuk menghibur para peserta yang telah menunggu lama.

Namun, Agung dan Mieke juga akan memberikan semangat dan tips-tips khusus kepada para calon peserta agar dapat mencuri hati para juri. 

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved