Pelantikan

Prabowo Lantik Taufik Hidayat Sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Jabar [VIDEO]

KETUA Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto melantik dan mengukuhkan...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG-Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto melantik dan mengukuhkan pengurus DPD Gerindra Jawa Barat untuk masa bakti 2018-2022.

Kegiatan tersebut berlangsung disebuah ruangan lantai dua, Kantor DPD Gerindra Jawa Barat, Jalan PH H Mustofa, Kota Bandung. Serta dihadiri sekitar puluhan orang yang memenuhi ruangan itu.

Secara langsung Prabowo Subianto melantik sejumlah pengurus baru yang terpilih dengan membacakan sumpah pengurus baru Partai Gerindra Jawa Barat.

"Sebelum saya lantik saudara-saudara, saya bertanya apakah saudara-saudara bersedia untuk disumpah menjadi pengurus DPD," ujar Prabowo, seraya dijawab bersedia secara serentak oleh sejumlah orang yang hadir, di Kota Bandung, Rabu (19/9/2018).

Prabowo mengatakan dalam mengemban tugas untuk mengembangkan cita-cita luhur partai yaitu mengabdi dan berbakti untuk kepentingan bangsa, negara dan rakyat Indonesia.

Sementara Ketua DPD Gerindra Jabar terpilih, Brigjen Purn, Taufik Hidayat mengatakan siap dengan sepenuh tanggung jawab kepada Partai Gerindra Jabar kedepannya dengan menjadikan lebih baik lagi.

"Kami bertekad untuk membesarkan Gerindra Jabar. Memenangkan Pileg dan menjadikan pak Prabowo jadi presiden," kata Taufik dalam sambutannya. (*)

Penulis: Ery Chandra
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved