Saat Pelantikan, Aa Umbara dan Hengky Akan Naik Delman Hias ke Gedung Sate

Selanjutnya, setelah dari Gedung Sate dan acara selesai, bupati/wakil bupati pun sudah disiapkan kendaraan dinas oleh pemerintah daerah.

Saat Pelantikan, Aa Umbara dan Hengky Akan Naik Delman Hias ke Gedung Sate
ISTIMEWA
Aa Umbara dan Hengky Kurniawan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, NGAMPRAH- Bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna dan Hengky Kurniawan, akan dilantik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kamis (20/9/2018) .

Mereka akan dilantik bersama lima pasangan kepala daerah kota/kabupaten lain, yakni dari Kota Bandung, Kota Bekasi, Kota Sukabumi, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Bandung Barat.

Sejumlah kegiatan pun akan meramaikan acara pelantikan enam pasangan kepala daerah, mulai acara historical walk dari Hotel Savoy Homan sampai Gedung Merdeka hingga para kepala daerah itu menaiki delman yang telah dihias ke Gedung Sate.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat, Hendra Trismayadi, mengatakan sudah siap dengan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi untuk penyambutan Aa Umbara Sutisna dan Hengky Kurniawan semisal penyediaan delman hias dan bus bandros.

Soal Kasus Pembunuhan Karyawati Bank, Polisi Tunggu Hasil Observasi Psikiater untuk Periksa Saksi

Denada Jual Aset Lagi Demi Pengobatan Shakira, Setelah Apartemen Kini Rumah Mewahnya yang Dilepas

"Delman hias sudah disiapkan ada 14, dua untuk gubernur dan wakilnya, lalu 12 lainnya untuk bupati/wali kota dan wakil mereka. Mereka datang bersama istri. Kalau bus bandros itu untuk para Forkopimda enam daerah itu," kata Hendra di ruangannya, Selasa (18/9/2018).

Selanjutnya, setelah dari Gedung Sate dan acara selesai, bupati/wakil bupati pun sudah disiapkan kendaraan dinas oleh pemerintah daerah.

"Ya tergantung pak bupati dan pak wakil apakah nanti akan langsung dipakai atau pakai mobil pribadinya," ucapnya. (*)

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved