Persib Bandung

Jadi Penentu Kemenangan Persib saat Kontra Borneo FC, Ini Komentar Ghozali

Winger Persib Bandung, Ghozali Siregar menjadi penentu kemenangan pada laga kontra Borneo FC di Stadion Batakan, Senin (17/9/2018).

Jadi Penentu Kemenangan Persib saat Kontra Borneo FC, Ini Komentar Ghozali
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Winger Persib Bandung, Ghozali Siregar menjadi penentu kemenangan pada laga kontra Borneo FC di Stadion Batakan, Senin (17/9/2018).

Satu golnya itu membuat Maung Bandung meraih tiga poin dan semakin kokoh di puncak klasemen Liga 1.

Tapi saat ditanya tentang gol yang berhasil diciptakannya, pria yang akrab disapa Gozo ini tampak tidak begitu antusias untuk menjelaskannya.

Dua Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini, Barcelona Vs PSV dan Liverpool Vs PSG

Kepada sejumlah awak media yang berusaha mencegatnya di Bandara Husein Sastranegara, Gozo lebih senang menjelaskan tentang hasil yang diperoleh secara umum oleh tim Maung Bandung setelah melawan Borneo FC.

"Tiga poin, itu yang paling penting. Bagi kami tiga poin penting, karena jarak semakin jauh, jadi presurenya enggak terlalu banyak kalau jarak poin semakin jauh," ujar Ghozali di Bandara Husein Sastranegara, Selasa (18/9/2018).

Diakui Ghozali, laga berjalan cukup sulit bagi Persib.

Sebab kedua tim sama-sama memperagakan sepak bola menyerang.


Hanya saja kata Ghozali, Persib mampu bermain dengan konsentrasi penuh selama 90 menit.

"Pertandingan sulit bagi kami dan juga mereka. Sama-sama menyerang, mereka punya banyak peluang, kita juga. Ada sedikit kesalahan saja, bisa fatal akibatnya. Itu sih, konsentrasi full yang bisa buat kita bisa menang," katanya.

Ghozali yang pada laga kemarin malam sudah menerima dua kartu kuning mendapat arahan khusus dari Mario Gomez selaku pelatih.

Pemain asal Sumatera Utara itu akan absen pada laga kontra Persija Jakarta pekan depan jika pada laga semalam, ia kembali mendapat kartu kuning.

"Ada instruksi dari Coach Gomez supaya ditahan emosinya. Ya, soalnya ada banyak pemain yang 2 kartu kunibg dan kita yang main," ucapnya. (*)

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved