Gim Valthirian Arc: Hero School Story Resmi Dirilis, Agate Pun Kampanyekan #GameIndoKeren

Salah satu gim karya anak bangsa, Valthirian Arc: Hero School Story, produksi Agate, yang dirilis untuk platform konsol dan PC kini sudah . .

Gim Valthirian Arc: Hero School Story Resmi Dirilis, Agate Pun Kampanyekan #GameIndoKeren
asia.playstation.com
Valthirian Arc: Hero School Story, developer Agate 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Salah satu gim karya anak bangsa, Valthirian Arc: Hero School Story, produksi Agate, yang dirilis untuk platform konsol dan PC kini sudah memiliki tanggal resmi untuk perilisan global.

Sesuai dengan rilis yang diterima Tribun Jabar, Senin (17/9/2018), Valthirian Arc: Hero School Story akan dapat ditemukan dalam bentuk digital maupun fisik untuk platform PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Steam di PC pada 2 Oktober 2018.

Gim bergenre RPG/Simulation ini telah dipertunjukkan di berbagai acara gim bergengsi lokal maupun internasional, seperti di Game Prime pada Juli lalu, C3 AFA Jakarta (AFA Play) dan PlayStation Experience South East Asia di Bangkok Agustus lalu, juga di Tokyo Game Show pada 20 September mendatang.

Menikmati Nachos, Paduan Asam Manis dan Gurih Berpadu di Balik Kerenyahan Keripik ala Meksiko

Hasil Persib Bandung Vs Borneo FC, Ghozali Siregar dan M Natshir jadi Pahlawan

Gim Valthirian Arc: Hero School Story menempatkan pemain sebagai kepala sekolah di akademi ksatria yang dulunya merupakan akademi terhebat di seluruh negeri Valthiria.

Tugas pemain adalah untuk mendidik, melatih, dan meluluskan sebanyak-banyaknya ksatria agar akademi ksatria tersebut tetap hidup dan berkembang.

Pemain kemudian harus menggunakan semua sumber daya yang terkumpul untuk mendirikan fasilitas, memperbesar area akademi, dan mendidik calon-calon ksatria yang bahkan lebih hebat lagi untuk melindungi Valthiria dari ancaman buruk yang mendekat.


Valthirian Arc: Hero School Story yang mulanya berjudul Valthirian Arc: Red Covenant, merupakan proyek Agate untuk me-remaster salah satu gim pertama Agate untuk merayakan usianya yang hampir menyentuh 1 dekade.

Setelah mempublikasi proyek ini dan mengumpulkan lebih dari SGD 30.000 dari situs urun dana Kickstarter.com, proyek pun dimulai.

Kini, bersama dengan publisher berskala internasional yang berbasis di Inggris, PQube, Valthirian Arc: Hero School Story akan siap untuk kembali lagi dengan tampilan dan gameplay yang sepenuhnya baru dan storyline yang jauh lebih seru.

Seiring dengan perilisan resmi Valthirian Arc: Hero School Story, Agate juga hendak memperkenalkan kampanye #GameIndoKeren untuk berpartisipasi dalam mendukung dan memotivasi gim-gim maupun pengembang gim lokal.

Diharapkan bagi seluruh elemen yang ingin mengangkat info tentang Valthirian Arc ke kanal media sosial untuk turut menyertakan tagar #GameIndoKeren di pos yang dipublikasikan. (*)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved