Ratusan Pebalap di Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana Seri 4 di Cianjur membuat Ribuan Penonton Antusias

Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana seri keempat tahun 2018 diramaikan dengan tampilnya ratusan pebalap

Ratusan Pebalap di Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana Seri 4 di Cianjur membuat Ribuan Penonton Antusias
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana seri keempat tahun 2018 yang diramaikan dengan tampilnya ratusan pebalap dari berbagai daerah di Indonesia, digelar di sirkuit Pasir Hayam, Kabupaten Cianjur, Sabtu (15/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferry Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana seri keempat tahun 2018 diramaikan dengan tampilnya ratusan pebalap dari berbagai daerah di Indonesia.

Kejuaraan tersebut digelar di sirkuit Pasir Hayam, Kabupaten Cianjur, Sabtu (15/9/2018).

Gymkhana hadir di Cianjur karena dianggap sebagai gudang dan tempat lahirnya embrio pebalap-pebalap top ditambah animo serta antusias peserta yang luar biasa.

Bonny, Perwakilan MLDSPOT Auto Gymkhana 2018 mengatakan, seri keempat di Cianjur terlihat begitu ramai dan meriah karena melibatkan beberapa komunitas sebagai peserta. 

"Ada 28 komunitas dalam kegiatan yang menjadikan agenda kontes modifikasi begitu internet, kontes sendiri ada 82 peserta memperebutkan tiga puluh katagori," kata Bonny.

Bonny mengatakan, untuk memeriahkan acara selain ada suguhan penampilan dari para pebalap di sirkuit, ada juga suguhan hiburan di stage loudge komunitas.

Untuk memanjakan pengunjung dan peserta sang bos Helprint, Kajul, mendatangkan  langsung band Killing Me Inside ke Cianjur.

Masih sama seperti 3 putaran yang sudah dirampungkan, kasta tertinggi kejuaraan Auto Gymkhana di Indonesia ini diikuti oleh para pebalap-pebalap nomor wahid.

Sebut saja, Demas Agil, Anjasara Wahyu, Alinka Hardianti, Herdiko SP, Adrianza Yunial serta sang juara Gymkhana Asia, Adrian Septianto. 

Halaman
1234
Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved