Menunggu Juara Futsal dari Bandung

Bandung menjadi tuan rumah MUFT 2018 yang akan digelar di Progresif Futsal, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, 22-23 September 2018

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Enam belas tim futsal universitas Bandung akan bersaing memperebutkan tiket grand final Mizuno University Futsal Tournament (MUFT) 2018.
Bandung menjadi tuan rumah MUFT 2018 yang akan digelar di Progresif Futsal, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, 22-23 September 2018.
Bandung menjadi tempat terakhir pelaksanaan turnamen futsal tingkat nasional ini setelah Yogyakarta dan Surabaya.
Dengan menggelar turnamen antaruniversitas, Mizuno sebagai brand olahraga asal Jepang bertekad menaikkan gairah futsal di Tanah Air.
Pada MUFT edisi pertama digelar di My Futsal Arena 28-28 Oktober 2017, tim futsal Perbanas sukses merebut gelar juara pertama.
Tahun ini adalah tahun kedua digelar MUFT. Tahun ini, pada perhelatan pertama di Yogyakarta pada 12-13 Mei 2018, Universitas Negeri Yogyakarta menjadi juara.
Pada edisi kedua yang digelar di Surabaya pada 25-26 Agustus 2018, gelar juara direbut Universitas Negeri Surabaya berhasil.
"Ini akan menjadi turnamen yang menarik, karena Bandung punya potensi besar untuk calon atlet futsal nasional." kata Brand Communications Executive Mizuno, Vennard Hutabarat.
Venard mengatakan Mizuno memiliki format tersendiri untuk kompetisi futsal antarkampus ini. Turnamen MUFT 2018 ini digelar di 3 kota berbeda.
Setiap juara di masing-masing region akan dipertemukan kembali di grand final. "Untuk mencari grand champion. Kita tunggu siapa juara dari Bandung," ujarnya.(*)

Penulis: Deni Ahmad Fajar
Editor: Deni Ahmad Fajar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help