Persib Bandung

Demi Maksimal Lawan Persija, Mario Gomez Istirahatkan Pemain Pilar di Laga Melawan Borneo FC

Kekalahan Borneo FC atas Persija Jakarta pekan lalu tak membuat Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez meremehkan skuat asuhan Dejan Antonic itu.

Demi Maksimal Lawan Persija, Mario Gomez Istirahatkan Pemain Pilar di Laga Melawan Borneo FC
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Striker Persib Bandung Jonathan Bauman berduel udara dengan Striker Persija Jakarta, Marko Simic 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kekalahan Borneo FC atas Persija Jakarta pekan lalu tak membuat Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez meremehkan skuat asuhan Dejan Antonic itu.

Sebaliknya, dalam laga yang dihelat di Stadion Batakan, Senin (17/9/2018) besok, Gomez mengaku tetap mewaspadai motivasi berlipat para pemain Borneo FC kala berhadapan dengan timnya.

Baca: Kontra Borneo FC, Bek Andalan Persib Bandung Absen, Sabil Siap Main

"Borneo adalah tim yang penting dan kuat di sini. Juga ketika dia bermain di kandang. Kita tau dia kemarin kalah dari Persija," ujar Gomez dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

Pada laga tandang tersebut, Gomez mengatakan, ia menargetkan tiga poin demi mengukuhkan posisi Persib Bandung sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Baca: Persib Bandung Harus Waspadai Motivasi Berlipat Borneo FC, Ini Sebabnya

Gomez berencana mengistirahatkan beberapa pilar pada laga tersebut, hal itu ia lakukan demi tampil full teakm pada laga melawan Persija Jakarta nanti.

"Besok kita juga coba untuk tiga poin, mungkin beberapa pemain istirahat untuk game selanjutnya karena kita punya 6 pemain yang akan dapat akumulasi kartu kuning jadi ada pemain yang kita tinggalkan di bench," katanya.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved