Agen PT Pos Indonesia Makan Malam di Kapal Berlayar di Sungai Chao Phraya Thailand

Para peserta mulai naik ke kapan sekitar pukul 18.30. Mereka langsung naik ke dek dua.

Agen PT Pos Indonesia Makan Malam di Kapal Berlayar di Sungai Chao Phraya Thailand
Tribun Jabar/Agung Yulianto Wibowo
Direktur Komersial PT Pos Indonesia (Persero), Charles Sitorus (kiri), Komisaris PT Pos Indonesia, Addin Jauharudin (tengah), serta Direktur Kurir dan Logistik PT Pos Indnesia, Barkah Hadimoeljono, di dek White Orchid River Cruise di Sungai Chao Phraya, Bangkok, Thailand, Sabtu (15/9/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Agung Yulianto Wibowo

TRIBUNJABAR.ID, BANGKOK - Ratusan orang peserta Amazing Agent Race PT Pos Indonesia (Persero) makan malam di White Orchid River Cruise di Sungai Chao Phraya, Bangkok, Thailand, Sabtu (15/9/2018). Satu kapal khusus dipesan untuk melayani 98 agen atau 130 orang yang mendapat apresiasi dari Pos Indonesia.

Sebelum naik ke kapal, para peserta, satu per satu mendapat bunga dari dua perempuan Thailand yang mengenakan pakaian adat, kemudian disambut lima penari yang diiringi alat musik tradisional.

Para peserta mulai naik ke kapan sekitar pukul 18.30. Mereka langsung naik ke dek dua. Sekitar 30 menit kemudian kapal mulai melepaskan diri dari dermaga.

Direktur Komersial PT Pos Indonesia (Persero), Charles Sitorus, mengatakan sangat berharap yang berangkat untuk ke Hong Kong pada awal tahun depan jumlahnya mencapai 200 orang.

"Semoga lebih dari sekarang yang 130 orang dari 98 agen. Sekarang enggak usah ngomong paket enggak nyampai atau terlambat, enjoy aja. Kita nikmati makan malam ini," katanya.

Direktur Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero), Barkah Hadimoeljono, mengatakan semua tidak berhenti di sini saja. Dia berharap, nanti semua yang ikut ke Thailand bisa berangkat ke Hong Kong.

Komisaris PT Pos Indonesia, Addin Jauharudin, mengatakan agen yang sekarang ikut ke Thailand merupakan agen yang luar biasa.

Para peserta kemudian langsung mengambil makanan yang sudah disediakan diringi musik dan lagi. (Advertorial)

Penulis: Agung Yulianto Wibowo
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help