BERITA ORANG HILANG

Pamit Pergi ke Pasar, Toni Charles Belum Pulang Juga ke Rumah

Saat pergi, kata Doris, Toni mengenakan jaket berwarna abu-abu, celana pendek, dan bersandal jepit. Ciri-ciri fisik Toni, berbadan kurus

Pamit Pergi ke Pasar, Toni Charles Belum Pulang Juga ke Rumah
TRIBUN JABAR
Toni Charles (39) meninggalkan rumah sejak Kamis (13/09/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Seorang pria berusia 39 tahun, Toni Charles, pergi meninggalkan rumah kontrakan sejak Kamis (13/09/2018) pagi. Pihak keluarga telah melaporkan kehilangan anggota keluarga ini ke Polsek Coblong.

Menurut Doris (36), adik Toni, kakaknya itu pamit pergi ke pasar pada Kamis sekitar pukul 05.40. Hingga Jumat (14/09/2018) siang, kakaknya belum pulang juga ke rumah.

“Padahal biasanya dua jam ke luar rumah, dia sudah pulang. Kakak saya itu pernah beberapa kali ke pasar dan selalu pulang setelah dua jam,” kata Doris di kantor Tribunjabar.id, Jumat (14/9).

Saat pergi, kata Doris, Toni mengenakan jaket berwarna abu-abu, celana pendek, dan bersandal jepit. Ciri-ciri fisik Toni, lanjutnya, berbadan kurus dengan tinggi sekitar 175 sentimeter.

Doris mengatakan, kakaknya itu baru dua minggu tinggal di Bandung. Ia tinggal di rumah kontrakan Doris di Jalan Terusan Tubagus Ismail, Babakan Sembung RT 02/12 Kelurahan Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Sebelum di Bandung, Toni tinggal di Yogyakarta.

“Dia pernah mengalami stres, sehingga agak linglung, suka lupa ingatan. Tapi kalau mengobrol, tetap nyambung,” kata Doris.

Doris mengaku telah melaporkan kehilangan kakaknya ini ke Polsek Coblong, pada Kamis siang. Menurut Doris, pihak kepolisian sudah mewartakan informasi kehilangan ini ke polsek-polsek melalui pesawat handy talky.

Ia berharap warga Bandung yang menemukan sosok Toni di jalan-jalan sekitar Sekeloa ataupun Cicaheum bisa mengontak dirinya di nomor telepon 081283059351 atau menelepon Leni, kakak Doris di nomor 082138514405. Bisa juga mengantarkan langsung ke rumah kontrakan milik Bu Jun di Jalan Terusan Tubagus Ismail, Babakan Sembung RT 02/12 Kelurahan Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung atau mengantarkan ke Polsek Coblong. (*)

Penulis: Machmud Mubarok
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved