Mahasiswi Telkom University Bandung Raib Usai Kuliah, Diduga Dibawa Kabur, Hape Terlacak di Cirebon

Bahkan teman-teman terdekatnya juga tidak mengetahui posisinya kini sejak terakhir kali di kampus.

Mahasiswi Telkom University Bandung Raib Usai Kuliah, Diduga Dibawa Kabur, Hape Terlacak di Cirebon
tribunnews
Ilustrasi orang hilang

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sahma Philia Sensa (18), mahasiswi Telkom University Bandung dikabarkan hilang seusai pulang dari kampusnya pada Senin (10/9/2018).

Ayah kandung Sahma, Budiman Ciptadi mengatakan saat itu anaknya pergi dari rumah untuk berangkat kuliah. Sahma pun sempat mengikuti perkulianan hingga selesai tetapi hingga malam hari tak kunjung pulang ke rumah.

Maling Taksi di Bandara Husein Sastranegara Mengaku Dapat Bisikan Gaib, Begini Kata Polisi

"Begitu kami hubungi ponselnya mati. Kami telusuri ke kampus tidak ada. Seperti biasanya untuk berangkat kuliah hanya bawa uang jajan, tidak bawa baju. Kami menduga ada yang bawa lari," ujar Budiman, saat dihubungi Tribunjabar.id, melalui ponselnya, di Kota Bandung, Jumat (14/9/2018).


Budiman mengatakan hingga kini belum diketahui keberadaan putrinya tersebut. Bahkan teman-teman terdekatnya juga tidak mengetahui posisinya kini sejak terakhir kali di kampus.

"Teman-teman kampusnya kami tanyakan tidak ada yang lihat dan tahu. Bahkan Polisi, TNI dan warga membantu mencari tapi belum ditemukan. Sementara dari laporan polisi dari melacak ponselnya berada di Kota Cirebon," kata Budiman.


Budiman menuturkan terakhir kali meninggalkan rumah putrinya itu menggunakan sepeda motor vario bernomor polisi D 1734 AAV. Mengenakan pakaian warna merah, celana jins biru, hijab merah serta tas punggung warna merah.

"Harapan kami semoga putri kami bisa cepat kembali ke rumah di Seskoad," ujarnya.

Penulis: Ery Chandra
Editor: Ichsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help