Ozzy Albar Janjian Beli Ganja di Sebuah Mal di Cinere

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, Ozzy Albar mendapatkan ganja dari seorang pria berinisial B.

Ozzy Albar Janjian Beli Ganja di Sebuah Mal di Cinere
Kompas.com
Ozzy Albar memakai baju tahanan saat jumpa pers di Ditres Narkoba Polda Metro Jaka, Jakarta Pusat, Kamis (14/8/2018).(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG ) 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, Ozzy Albar mendapatkan ganja dari seorang pria berinisial B.

"Pertemuan antara yang bersangkutan dengan B dilakukan di salah satu mal di Cinere," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Argo mengatakan, dari transaksi tersebut, Ozzy mendapatkan ganja seberat 5 gram.

Setelah itu, Ozzy mengonsumsi sebagian ganja tersebut. Meski demikian, Argo tidak menjelaskan lokasi Ozzy mengonsumsi barang haram tersebut.

"Setelah digunakan itu (ganja) masih tersisa 2,26 gram yang disimpan di saku celananya," tutur Argo.

Barang-barang Kemenpora Sempat Penuhi Rumah Roy Suryo, Lapangan Parkir pun Tak Kuat Menampung

Kasubdit II Ditres Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander menambahkan, polisi masih mengejar B dan jaringan pengedar narkoba lainnya.

Polisi juga masih menelusuri kemungkinan adanya pihak lain yang turut menjadi distributor narkoba kepada Ozzy. Pasalnya, menurut keterangan Ozzy, ia pernah menggunakan narkotika jenis lain, salah satunya sabu.

"(Informasinya) yang bersangkutan ini pernah membeli sabu juga dari teman yang pernah meminjaminya gitar, tetapi bukan yang ini (kasus terakhir)," kata Donny.

Serupa tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Penyakit Cacar dan Campak

Ozzy Albar ditangkap pada Selasa (11/9/2018) malam di dekat gerai ATM di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan. Saat ditangkap, Ozzy sedang bersama seorang wanita berinisial NB.

Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan ganja seberat 2,66 gram di dalam saku celana sebelah kanan Ozzy.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ozzy Albar Bertemu Penjual Ganja di Mal Kawasan Cinere"

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help