Kuliner Bandung

Menyantap Aneka Masakan Khas Bali di Resto Bebek Tepi Sawah cabang Ubud Bandung

Untuk segmentasi pengunjung, kata Tjen, Resto Bebek Tepi Sawah cabang Ubud Bandung lebih menargetkan semua rentang usia.

Menyantap Aneka Masakan Khas Bali di Resto Bebek Tepi Sawah cabang Ubud Bandung
Tribun Jabar/Fasko Dehotman
Sajian Menu khas Bali Tepi Sawah Crispy Duck di Resto Bebek Tepi Sawah cabang Ubud Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG - Bagi Anda ingin mencicipi makanan khas bercita rasa Khas Bali, Anda bisa mencobanya di Resto Bebek Tepi Sawah.

Resto cabang Ubud Bandung ini berlokasi di Paskal Hyper Square Level 1 Blok G0910. Patokan lokasinya persisi di pintu keluar Lobby Hejo.

Resto Bebek Tepi Sawah ini menempati bangunan moderen. Pada bagian depan bangunannya, terdapat plang yang bertuliskan "Bebek Tepi Sawah Restaurant Cabang Ubud" berwarna hijau lengkap dengan neon box bergambar bebek di tepi sawah berwarna putih.

Ketika memasuki bagian dalamnya, areanya sangat terasa luasa berbentuk petak persegi.

Dari segi konsep, Resto tersebut mengusung konsep industrial famili yang didominasi oleh ciri khas ornamen Tradisional Bali, seperti patung bebek, lukisan, payung, hingga miniatur bangunan adat Bali.

Suasana di dalam Resto Bebek Tepi Sawah cabang Ubud Bandung yang terasa begitu luas dan kental dengan unsur tradisional Bali.
Suasana di dalam Resto Bebek Tepi Sawah cabang Ubud Bandung yang terasa begitu luas dan kental dengan unsur tradisional Bali. (Tribun Jabar/Fasko Dehotman)

Yuk Berburu Aneka Kuliner Porsi Besar di Jumbo Eatry di Jalan Riau Bandung

Lampu-lampu cantik yang berkesan tradisional pun, tidak ketinggalan menambah indahnya ruangan tersebut.

Untuk tempat makannya, dilengkapi dengan sejumlah bangku kayu dan meja marmer yang dapat menampung kurang lebih 100 orang.

Tjendrawati, Marketing Resto Bebek Tepi Sawah cabang Ubud Bandung, menuturkan, resto ini baru saja dibuka pada 10 September 2018.

"Untuk menu yang ditawarkan, keseluruhannya adalah masakan yang asli bercita rasa khas Bali, seperti halnya daging bebek" ujar Tjen kepada Tribun Jabar, ditemui di Resto Bebek Tepi Sawah cabang Ubud Bandung, Rabu (12/9/2018).

Halaman
12
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved