Kocaknya Aksi Indro Warkop dan Para Pemeran Film Gila Lu Ndro Saat 'Meet & Greet'

Terlebih lagi, saat Tora dan Indro Warkop menunjukan goyangan khas Gila Lu Ndro di hadapan pengunjung.

Kocaknya Aksi Indro Warkop dan Para Pemeran Film Gila Lu Ndro Saat 'Meet & Greet'
Tribun Jabar/Fasko Dehotman
Keseruan Meet & Greet Film Gila Lu Ndro di CGV Metro Indah Mall Bandung, Kamis (13/9/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Setelah sukses berkunjung di kota lainnya, para pemain dan kru Film Gilea Lu Ndro kembali mengadakan Meet & Greet di CGV Metro Indah Mall Bandung, Kamis (13/9/2018) sore.

Adapun para pemain yang hadir di acara tersebut, di antaranya adalah Indro Warkop, Tora Sudiro, Yurico Angeline, Zulfa, dan Herwin sang sutradara.

Masing-masing dari mereka tampil begitu kece dengan atribut hoodie (jaket kaos) bertuliskan Gila Lu Ndro berwarna orange dan biru.

Pada acara tersebut, puluhan pengunjung dari berbagai kalangan usia ini tampak memenuhi area food court dekat CGV Metro Indah Mal sejak pukul 17.00 WIB.

Sorak-sorak para pengunjung pun pecah, ketika para pemain mulai naik ke panggung Meet & Greet, bahkan terdengar heboh teriakan milenials yang datang berkelompok.

Kedatangan mereka benar-benar disambut antusias para pengunjung yang penasaran dengan jalab cerita dari film tersebut.

Di atas panggung tersebut, Indro menyampaikan rasa banganya atas antusias warga Bandung yang bersedia hadir di acara Meet & Greet Film Gila Lu Ndro.

"Pokoknya antusias Warga Bandung itu selalu rame, ini suatu kebanggaan dari kami jika Meet & Greet-nya rame," ujar Indro Warkop di atas panggung Meet & Greet Film Gila Lu Ndro, CGV Mertro Indah Mall Bandung, Kamis (13/9/2018).

Selain itu, Imdro juga berpesan, agar dukung terus film nasional, terutama Film Gila Lu Ndro, merupakan karya film komedi anak bangsa dengan unsur efek CGI yang unik.

Halaman
12
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved