Headline Koran Tribun Jabar

Laga Persib Bandung Kontra Arema FC di Stadion GBLA Diprediksi Ketat [VIDEO TEASER]

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Kamis 13 September 2018 menyajikan laporan utama tentang laga lanjutan...

Laporan Tim Liputan Tribun Jabar

HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Kamis 13 September 2018 menyajikan laporan utama tentang laga lanjutan Liga 1 Indonesia antara Persib dan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018) sore, diprediksi akan berlangsung ketat.

Sekalipun jarak kedua terpaut sangat jauh dalam klasemen sementara, statistik pertemuan kedua tim seimbang. Sejak musim 2016, laga keduanya selalu berakhir seri, kecuali pada laga uji coba di awal musim tahun ini, ketika laga dimenangi Persib. 

Sejauh ini, Persib masih bertengger di puncak klasemen dengan raihan 35 poin. Berbeda dengan Maung Bandung, Arema FC terseok-seok di posisi 14 dengan 25 poin. Ini pula yang membuat Persib lebih diunggulkan pada laga nanti. Kedigdayaan Persib setiap kali main di kandang juga menjadi alasan. Pada musim ini bahkan hampir tak satu pun laga kandang yang tak berakhir dengan tiga poin bagi Persib. Persib hanya sekali kalah di kandang saat menghadapi Bhayangkara dan sekali seri saat menjamu PS Tira.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku optimistis dapat meraih kemenangan pada laga nanti. Selain karena timnya sudah melakukan persiapan matang, para pemainnya pun dalam keadaan bugar dan siap tempur. Tim hanya kehilangan Febri Haryadi, yang tak bisa bermain karena dipanggil Tim Nasional.

"Besok adalah game yang penting bagi Persib untuk tetap berada di puncak klasemen. Kerja tim kami di pertandingan terakhir sangat bagus dan pemain sangat siap," ujarnya saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (12/9/2018).

Seperti halnya para pemain Persib lainnya, kata Gomez, "Febri adalah pemain yang penting bagi tim. Tapi selama dua bulan dia tidak bermain bersama kita, maka kita turunkan Agung." (*)

Selengkapnya, baca koran TRIBUN JABAR edisi Kamis 13 September 2018.

Perbaharui informasi di www.tribunjabar.id.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved