Persib Bandung

Head to Head Persib Vs Arema FC, Singo Edan Datang dengan Wajah Baru, Maung Siap Terkam

Persib Bandung berpeluang untuk mengakhiri rentetan catatan buruk dari tim berjuluk Singo Edan itu.

Head to Head Persib Vs Arema FC, Singo Edan Datang dengan Wajah Baru, Maung Siap Terkam
Kolase (Tribun Jabar/Wearemania.net)
Milan Petrovic dan Mario Gomez 

TRIBUNJABAR.ID - Duel akbar dua tim raksasa Tanah Air, Persib Bandung dan Arema FC akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018).

Persib Bandung berpeluang untuk mengakhiri rentetan catatan buruk dari tim berjuluk Singo Edan itu.

Pasalnya, sejak 2014 lalu, Maung Bandung belum pernah sekali pun meraih kemenangan dari tim kebanggaan Aremania. Pada putaran pertama Liga 1 2018, Persib ditahan imbang tim tuan rumah 2-2.

"Setiap bertemu pasti akan bicarakan soal masa lalu. Masa lalu penting untuk pelajaran, namun yang terpenting adalah hari ini," ujar Gomez dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Rabu (12/9/2018).

Datang dengan Wajah Baru

Arema FC datang dengan wajah baru saat melawat ke kandang Persib. Pasalnya, Arema FC menjadi salah satu tim tersibuk yang bergeliat di bursa transfer pemain tengah musim Liga 1 2018.

Sebanyak 9 pemain angkat kaki, termasuk sang pelatih Joko Susilo yang kini turun pangkat menangani Akademi Arema. Manajemen Arema FC mendepak tiga pemain asing, yakni Ahmet Atayev, Balsa Bozovic dan Thiago Furtuoso.

Arema menambah lima amnusi anyar berupa  Hamka Hamzah (Sriwijaya FC), Makan Konate (Sriwijaya FC), Alfin Tuassalamony (Sriwijaya FC), Srdan Ostojic (FK Zemun), Sunarto (Persis).

Sementara Persib Bandung, hanya merekrut Patrich Wanggai dari Sriwijaya FC dan mempromosikan pemain dari Diklat Persib, yakni M Wildan Ramdani sebagai ganti dari empat pemain yang dipinjamkan.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, menganggap bahwa Persib Bandung sedikit diuntungkan pada pertemuan besok, Kamis (13/9/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautn Api (GBLA).

Halaman
123
Penulis: Yudha Maulana
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved