Toyota Avanza Cium Buntut Truk di Tol Cipali, Tiga Luka Berat, Seorang Kritis

Kendaraan Avanza tengah dikendarai oleh Ahmad Ridwan (26), melaju dari Jawa Tengah dengan tujuan ke Bekasi membawa tujuh penumpang

Toyota Avanza Cium Buntut Truk di Tol Cipali, Tiga Luka Berat, Seorang Kritis
tribunjabar/haryanto
Kondisi mobil Avanza bernopol K 8772 BF sesaat setelah kecelakaan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Kecelakaan mobil yang mengakibatkan empat korban luka-luka, satu diantaranya luka berat terjadi di ruas Tol Cipali KM 103 pada Sabtu (8/9/2018) pagi.

Kecelakaan terjadi antara mobil Avanza abu-abu bernopol K 8772 BF dengan truk yang tidak diketahui identitasnya karena sopir beser truknya melarikan diri setelah kejadian.

Kepala PJR Tol Cipali, AKP Azis Syaripudin mengatakan para korban merupakan satu keluarga yang berasal dari Grobogan, Jawa Tengah.

Bangunan Bekas Restoran Makanan Cepat Saji di Setiabudhi Bandung Terbakar

"Kendaraan Avanza tengah dikendarai oleh Ahmad Ridwan (26), melaju dari Jawa Tengah dengan tujuan ke Bekasi membawa tujuh penumpang, empat diantaranya luka-luka dan sisanya syok berat," kata Azis saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Para korban yang mengalami luka ringan yaitu Suminah (80),  Sunarti (45) Musisi (50). Serta satu korban yang mengalami luka berat atau kritis atas nama Prayitno (27).


Seluruh Korban, kata Azis kini telah dalam penanganan medis di RS MH Thamrin, Bungursari, Purwakarta.

Ia pun menjelaskan kronologi kejadian yang terjadi di ruas tol Cipali arah Cirebon menuju Jakarta tersebut.

Saat mobil yang dikendarai oleh Ahmad berada di lokasi kejadian. Kendaraan tersebut menabrak bagian belakang kendaraan yang tiba-tiba pindah ke jalur ke depan mobil yang ditumpangi para korban.

"Setibanya di TKP, kendaraan menabrak bagian belakang kendaraan truk yang tiba-tiba berpindah lajur. Truk tidak diketahui jenis dan pengemudinya, karena langsung melarikan diri," ujarnya.


Menurut Azis, dugaan sementara kecelakaan tersebut diduga truk yang berpindah jalur jalur, sehingga pengemudi Avanza tidak dapat mengantisipasinya.

Kendaraan pun mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan karena benturan tersebut.

"Kendaraan dievakuasi dan dibawa ke pool derek di GT Subang dan perkaranya sudah dilimpahkan ke unit laka Polres subang," katanya.

Penulis: Haryanto
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved