Hari Pelanggan Nasional, BNI Bagi-Bagi Voucher Nonton Bioskop dan Gift Menarik Bagi Milineal

Hari Pelanggan Nasional, BNI bagi-bagi voucher hadiah, berupa voucher nonton di Bioskop CGV, souvenir, dan lain sebagainya.

Hari Pelanggan Nasional, BNI Bagi-Bagi Voucher Nonton Bioskop dan Gift Menarik Bagi Milineal
Tribun Jabar/Hilda Rubiah
Sejumlah Mahasiswa Maranatha Menggunakan Aplikasi Yap! BNI Digital, untuk mendapatkan gift menarik dari BNI, di Maranatha Food Center, Selasa (4/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilda Rubiah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Mengingat ada istilah 'Pembeli adalah Raja', maka sekarang tepatnya 'Pelanggan adalah Raja'.

Hampir semua instansi selalu ingin memberikan pelayanan terbaik dan kepuasan untuk para pelanggannya.

Terlebih dalam momen memperingati Hari Pelanggan Nasional tepat hari ini, Selasa (4/9/2018), instansi-instansi tersebut berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan.

Seperti yang tengah dilakukan oleh PT BNI Tbk (Persero) Wilayah Bandung ini, bagi-bagi gift menarik bagi milineal di Kampus Maranatha Bandung, Selasa (4/9/2018).

Melalui acara Kampanye BNI Digital, dalam kegiatan melayani pelanggan, BNI mengadakan fun games berhadiah dan hiburan live musik.


Dalam acara tersebut BNI bagi-bagi voucher hadiah, berupa voucher nonton di Bioskop CGV, souvenir, dan lain sebagainya.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan hadiah atau voucher tersebut, terlebih dahulu harus memasang aplikasi Yap! di smarphone.

Pasar Gedebage Kebakaran, Ridwan Kamil Minta Pertanggungjawaban PT Ginanjar

Aplikasi digitar baru BNI yang diluncurkan untuk memudahkan berbagai transaksi pembayaran.

Setelah memasang aplikasi tersebut, peserta yang mendaftar ingin mendapatkan hadiah tersebut dapat mengikuti fun games berupa memilih kartu di layar digital.

Dibalik kartu-kartu yang tampil di layar tersebut, peserta berpotensi mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari BNI, di antaranya Voucher Nonton Bioskop di CGV, Souvenir, dan lain sebagainya.

Berselisih saat Minum Miras, Guru SD Tewas di Tangan Penjaga Kafe Remang-remang

Event ini merupakan project roadshow goes to campus yang diselenggarakan BNI, dalam kesempatan pertama ini Universitas Marantha menjadi kampus pertama yang didatangi Kampaye BNI Digital tersebut.

"Kami pikir sangat cocok dikampanyekan dilingkungan kampus, tentu mahasiswa-mahasiswa anak milineal maranatha, event ini pun strategis karena kantinnya ngumpul sehingga sangat mudah untuk memberikan pelayanannya," ujar CEO BNI Wilayah Bandung, Afien Yuni Yahya kepada Tribun Jabar saat ditemui di Maranatha Food Center, Selasa (4/9/2018).

BREAKING NEWS: Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum Besok Dilantik Jadi Pasangan Gubernur Jabar

Secara bertahap event roadshow BNI Digital Goes to Campus ini pun akan diselenggarakan di kampus-kampus lain, semisal ITB, Unpad dan lain sebagainya.

Penulis: Hilda Rubiah
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved