Gelaran Hijabmarket 2018, Pengunjung Bisa Ngobrol dengan Zaskia Sungkar dan Fitri Tropica

Founder Hijabfest Corp, Sheena Krisnawati berharap Hijabmarket ini menjadi wadah untuk memperkenalkan brand-brand lokal pada masyarakat.

Gelaran Hijabmarket 2018, Pengunjung Bisa Ngobrol dengan Zaskia Sungkar dan Fitri Tropica
Tribun Jabar/Resi Siti Jubaedah
Hijabmarket 2018 kembali hadir di Bandung, dan ikut mendukung International Hijab Solidarity Day, di Sabuga Convention Hall Bandung, tanggal 4 sampai 6 September 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Resi Siti Jubaedah

TRIBUBJABAR.ID, BANDUNG - Hijabmarket 2018 kembali hadir di Bandung, dan ikut mendukung International Hijab Solidarity Day, bersama dengan Wardah Beauty.

Acara ini digelar di Sabuga Convention Hall Bandung, tanggal 4 sampai 6 September 2018, dan dibuka secara resmi oleh Founder Hijabfest Corp, yaitu Sheena Krisnawati bersama dengan Zahratul Jannah, serta Wilda Arginisa selaku PR Wardah Beauty.

Alasan memilih Kota Bandung karena menurut Sheena Krisnawati, Bandung merupakan kota unik, sangat kreatif.

"Bandung kota yang unik, sangat kreatif, kami di sini chalenge kreatifitasnya tinggi," ujar Founder Hijabfest Corp, Sheena Krisnawati, saat ditemui Tribun Jabar di Sabuga Cobvention Hall, Selasa (4/9/2018).

Pemeran Sosok Sultan Agung, Ario Bayu Wicaksono, Bicara Anak Milenial yang Kehilangan Tata Krama

Dengan mengusung tema “Season Sale Volume 1”, Hijabmarket diikuti 180 tenant bazaar fashion dan food & beverage. Bagi para pecinta fashion hijab, bazaar Hijabmarket ini menjadi tempat berburu hijab serta pakaian muslim terlengkap dengan potongan harga di setiap tenant bazaar.

Acara ini dibuka untuk pengunjung mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 20.00 malam. Selama tiga hari acara, para pengunjung tidak hanya dapat berbelanja di bazaar yang tersedia melainkan juga menikmati music performance, mengikuti talkshow, dan make up tutorial oleh Wardah Beauty.

Rupiah Terpuruk, Jusuf Kallah Minta Orang Indonesia Tak Impor Ferrari, Lamborghini, dan Tas Hermes

Para pengunjung dapat mengikuti sharing session dengan Haneen Akira, talkshow dengan Zaskia Sungkar dan Fitri Tropica, dan juga bertemu dengan Influencer Muslimah Zahratul Jannah.

Respons Anak Habib Usman Bin Yahya Setelah Ayahnya Akui Telah Nikahi Kartika Putri

Founder Hijabfest Corp, Sheena Krisnawati berharap Hijabmarket ini menjadi wadah untuk memperkenalkan brand-brand lokal pada masyarakat.

“Semoga acara ini bisa memperkenalkan local brand Muslim tidak hanya skala nasional, maupun international,” ujar Founder Hijabfest Corp, Sheena Krisnawati, saat ditemui Tribun Jabar di Sabuga Cobvention Hall, Selasa (4/9/2018).

Acara ini ditargetkan dapat mencakup seluruh Muslimah di Bandung maupun daerah di sekitar Bandung hingga lebih dari 20.000 pengunjung.

Penulis: Resi Siti Jubaedah
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved