Begini Keseruan Puncak Hari Jadi ke-30 MMC Outsiders Indonesia, Wakil Wali Kota Terpilih Pun Hadir

Puncak perayaan hari jadi ke-30 Komunitas motor Modified Motorcycle Club atau MMC Outsiders Indonesia yang digelar di Prabuwangi Park, Arcamanik

Begini Keseruan Puncak Hari Jadi ke-30 MMC Outsiders Indonesia, Wakil Wali Kota Terpilih Pun Hadir
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Puncak perayaan hari jadi ke-30 Komunitas motor Modified Motorcycle Club atau MMC Outsiders Indonesia yang digelar di Prabuwangi Park, Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (25/8/2018), berhasil menghadirkan Wakil Wali Kota Bandung terpilih, Yana Mulyana. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Puncak perayaan hari jadi ke-30 Komunitas motor Modified Motorcycle Club atau MMC Outsiders Indonesia yang digelar di Prabuwangi Park, Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (25/8/2018), berhasil menghadirkan Wakil Wali Kota Bandung terpilih, Yana Mulyana

Kehadiran orang nomor dua terpilih di Kota Bandung itu pun, sesuai dengan rilis yang diterima Tribun Jabar, Kamis (30/8/2018), langsung didaulat untuk membuka momen yang penuh keseruan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Yana menyebutkan bahwa Outsiders yang dikenal sebagai komunitas penggemar dan pengguna motor Binter Mercy, motor tua klasik dan Harley Davidson dan berdiri sejak tahun 1988, merupakan komunitas yang dikenal selalu melahirkan ide-ide kreatif.

Lalu Muhammad Zohri Cs Persembahkan Medali Perak di Asian Games 2018

Yana berharap bahwa Outsiders menjadi sebuah kumpulan komunitas hobi yang baik dan terus berupaya serta mampu mengakomodasi semua aspirasi anggota, termasuk menggelar beberapa kegiatan sebagai bukti eksitensi.

"Saya berharap komunitas ini bisa lebih inovatif, kreatif dalam berkiprah dan bisa berkontribusi bagi perkembangan otomotif hobi, terutama berkontribusi positif demi kemajukan kota Bandung," harap Yana yang dinobatkan sebagai anggota kehormatan MMC Outsiders Indonesia.

Sementara itu Weeman, selaku Brain (Ketua) MMC Outsiders Indonesia yang baru, menaruh harapan besar terhadap MMC Outsiders agar bertambah dewasa, kompak, dan semakin guyub sesama anggota.


Weeman yang untuk kali kedua terpilih kembali sebagai ketua periode 2018-2022, menyebutkan bahwa berdirinya MMC Outsiders Indonesia, bukan hanya berdasarkan pada kesamaan jenis hobi serta merek kendaraan yang digunakan saja.

Lebih dari itu adalah lahirnya kekompakan di antara sesama pecinta motor modifikasi sehingga dapat menjadi wadah bagi para enthusiast modified motorcycle dalam menjalankan kegiatan yang menunjukkan ciri serta eksistensi sebuah komunitas.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved