Liga Inggris

Michael Owen Beberkan Penyesalan Terbesar dalam Hidupnya

Selain itu mantan pemain akademi Liverpool ini juga memberi tahu momen yang paling dia ingat saat dia menggunakan media sosial.

Michael Owen Beberkan Penyesalan Terbesar dalam Hidupnya
Web
Michael Owen

TRIBUNJABAR.ID - Eks striker Manchester United dan Liverpool, Michael Owen, mengungkapkan salah satu cara yang sering ia lakukan untuk menjaga kebugaran tubuh.

Mantan bintang timnas Inggris dan Liverpool, Michael Owentidak pernah meminum teh dan kopi dalam hidupnya.

Michael Owen bukanlah seorang penggemar minuman panas, dia juga menyatakan pernah dipaksa untuk menonton film saat dia kecil.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, hal itu diungkapkan oleh pria berusia 38 tahun ketika menjadi bintang tamu pada salah satu acara televisi di Inggris.

"Saya tidak pernah minum secangkir teh atau kopi dalam hidup saya. Tapi, sekarang saya baru saja belajar cara membuatnya," kata Michael Owen.

Selain itu mantan pemain akademi Liverpool ini juga memberi tahu momen yang paling dia ingat saat dia menggunakan media sosial.

Hal itu adalah ketika Owen menuliskan betapa sakit hatinya dia tanpa sengaja membunuh seekor kelinci pada Oktober 2013.

Momen itu terjadi ketika dia ingi pergi keluar rumah dengan mengendarai mobil.

Namun ketika baru berjalan lima menit, tanpa sengaja mobil yang dikendarai Owen melindas seekor kelinci.

"Saya ingin pergi keluar rumah dengan mengendarai mobil saya, lalu seekor kelinci tiba-tiba berlari di depan mobil, kemudian binatang itu terlindas ban mobil," kata Owen.

"Aku benar-benar menyesal, setelah saya kembali kerumah saya menuliskan momen itu pada akun Twitter," imbuhnya.

Tidak hanya itu, pemain yang pernah membela Manchester United itu juga mengungkapkan bahwa dia pernah dipaksa menonton film meski tidak suka.

"Saya dipaksa menonton sekitar 10 fim ketika saya masih kecil. Saya tidak dapat menahan mereka. Saya pernah menonton Heat, Rocky, Jurassic Park, Ghost, lalu bobsleigh, oh.. apa sebutannya? Jamaican bobsleigh, Cool Runnings," ujar Michael Owen.

"Dari semua itu aku lebih menyukai Cool Runnings," ucapnya lagi.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help