Iduladha

VIDEO: Lapas Sukamiskin Tingkatkan Pelayanan, Awak Media Dilarang Liput Sholat Iduladha

KALAPAS Sukamiskin, Tejo Harwanto sedang melakukan langkah-langkah, upaya-upaya, dalam rangka meningkatkan...

Laporan Wartawan TribunJabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Perayaan Hari Raya Iduladha 1439 Hijriah berlangsung di Lapas Kelas I Sukamiskin Bandung, Rabu (22/8/2018).

Pada pelaksanaan salat Iduladha di Lapas Sukamiskin Bandung, Awak Media tidak diperkenankan untuk melakukan peliputan salat di dalam Lapas.

"Betul, kami bukan tertutup. Ini merupakan bagian keterbukaan kami," kata Kakanwil Kemenkumham Jabar Ibnu Chuldun di halaman Lapas Sukamiskin Bandung, Rabu (22/8/2018).

Ibnu mengatakan bahwa pihak Kalapas Sukamiskin, Tejo Harwanto sedang melakukan langkah-langkah, upaya-upaya, dalam rangka meningkatkan fasilitas pelayanan.

Ada fasilitas dan sarana Lapas yang masih dalam perbaikan. Hal tersebut dikatakan Ibnu harus dipahami oleh awak media.

Ibnu juga menyampaikan bahwa kehadirannya di Lapas Sukamiskin karena undangan langsung oleh Kalapas Sukamiskin, Tejo Harwanto.

"Tadi saya lihat langsung, mulai dari salat, pemotongan hewan kurban, dan kunjungan keluarga berjalan baik dan lancar. Semoga hal ini menjadi langkah awal untuk kegiatan selanjutnya yang telah disusun oleh pak Kalapas Sukamiskin," kata Ibnu.

Jam besuk di Lapas Sukamiskin Bandung pada Rabu (22/8/2018) di buka seja pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Jadwal tersebut dituliskan diselembar kertas putih yang ditempelkan di pintu masuk Lapas Sukamiskin Bandung dan ditanda tangani oleh Kalapas Sukamiskin Bandung, Tejo Harwanto.

Pantauan TribunJabar di Lapas Sukamiskin, bahwa pada pukul 07.40 WIB, ada sejumlah orang yang mengaku akan membesuk Nazarudin masuk ke dalam Lapas Sukamiskin.

Halaman
12
Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved