Iduladha

Beri Sambutan Setelah Salat Iduladha, Pj Bupati Purwakarta Minta Maaf

Seolah seperti berpamitan, ia mengatakan hal tersebut saat memberi sambutan setelah menunaikan salat Iduladha di halaman Masjid Agung Baing Yusuf, Pur

Beri Sambutan Setelah Salat Iduladha, Pj Bupati Purwakarta Minta Maaf
Istimewa
PJ Bupati Purwakarta, Taufiq Budi Santoso, bersalaman dengan warga setelah menunaikan salat Iduladha di Masjid Agung Baing Yusuf, Purwakarta 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Menjadi kepala daerah sementara di Kabupaten Purwakarta, Penjabat Bupati Purwakarta, M. Taufiq Budi Santoso, meminta maaf kepada masyarakat Purwakarta selama kepemimpinannya.

Seolah seperti berpamitan, ia mengatakan hal tersebut saat memberi sambutan setelah menunaikan salat Iduladha di halaman Masjid Agung Baing Yusuf, Purwakarta, Rabu (22/8/2018).

Masa jabatannya sebagai Penjabat Bupati Purwakarta berakhir pada 20 September 2018, setelah Bupati Purwakarta Terpilih, Anne Ratna Mustika, dilantik oleh Gubernur Jawa Barat.

"Iya betul, meskipun sementara, saya diberi amanat untuk menjabat dan saya meyakini bahwa belum banyak yang bisa saya lakukan. Makannya, pada momentum ini saya perlu meminta maaf," kata Taufiq sesaat setelah menunaikan Salat Ied.


Panitia Kurban Masjid Pusdai Jabar Terapkan Proses Penyembelihan Hewan Kurban Ramah Lingkungan

Ia juga meminta maaf atas kekurangannya selama mengisi kekosongan Bupati.

Pada kesempatan yang sama, ia pun berharap Bupati dan Wabup Purwakarta selanjutnya untuk berpihak kepada masyarakat, termasuk juga dapat menepati janji kampanyenya. 

Dengan adanya kepemimpinan yang barum, Taufiq berharap bisa menyamakan program dan visi-misi untuk membangun Purwakarta.

"Jadi, saya nanti akan koordinasi lebih lanjut, supaya sinkronisasi program dan kegiatan pembangunan bisa segera dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih," ucapnya.

Pembangunan dan potensi Purwakarta yang telah besar ini, ke depannya harus bisa terus berkembang.

Sebab, kata dia, saat ini Purwakarta telah berubah wajahnya ke arah yang lebih baik, semisal sektor pariwisata, industri perekonomian masyarakat yang dianggapnya sedang berkembang pesat.

"Ini perlu dimanfaatkan seoptimal mungkin, di luar pendidikan dan kesehatan, mestinya tetep harus ditingkatkan kualitasnya kuantitasnya," ujar dia menambahkan.

Aksi Terbaru The Sacred Riana Menggantung, Video yang Dipotong Americas Got Talent Dipertanyakan

Ingin Jadi CPNS ? Pemprov Jabar Ajukan 500 Formasi Tahun Ini

Penulis: Haryanto
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved