HUT Kemerdekaan RI

SMAT Krida Nusantara akan Gelar Acara Penyambutan untuk Tarrisa Maharani Dewi

Menurut Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAT Krida Nusantara, Wildan, penyambutan merupakan bagian dari apresiasi pihak sekolah untuk Tarrisa ka

SMAT Krida Nusantara akan Gelar Acara Penyambutan untuk Tarrisa Maharani Dewi
Tribunnews/Andri Malau
Tarrisa Maharani Dewi mendapat kepercayaan membawa bendera Merah Putih saat Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilda Rubiah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - SMAT Krida Nusantara akan menggelar acara penyambutan untuk Tarrisa Maharani Dewi, siswi SMAT Krida Nusantara yang menjadi menjadi pembawa baki bender Merah Putih pada Upacara HUT ke-73 Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Jumat (17/8/2018).

Menurut Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAT Krida Nusantara, Wildan, penyambutan merupakan bagian dari apresiasi pihak sekolah untuk Tarrisa karena telah menorehkan kebanggaan.

"Kami akan adakan acara penyambutan untuk Tarrisa," ujar Koordinator Paskibraka SMAT Krida Nusantara, Aditya, saat ditemui Tribun Jabar di Jalan Desa Cipadung Pasir Biru Cibiru Kota Bandung, Sabtu (18/8/2018).

Sosok Tarrisa Pembawa Bendera pada HUT Kemerdekaan RI di Istana Negara, Menurut Guru dan Teman

Aditya mengatakan bahwa Tarrisa akan disambut oleh Marching Band dan pertunjukkan PBB Paskibraka SMAT Krida Nusantara.

Acara tersebut merupakan persembahan dan penyambutan untuk Tarrisa sebagai putri pertama pembawa baki yang tembus di tingkat nasional.

Sebelumnya, dua orang putra paskibraka dari SMAT Krida Nusantara juga pernah tembus menjadi Paskibraka Nasional dan tampil sebagai komandan pasukan penurunan bendera.

Aditya juga mengatakan bahwa acara penyambutan tersebut pernah juga dilakukan dan dipersembahkan untuk dua Paskibraka tersebut.

Penampilan Via Vallen Buat Opening Asian Games 2018 Pecah, Jokowi Pun Sampai Keasyikan Berjoget

Penulis: Hilda Rubiah
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help