Perceraian Artis

Perceraian Sule: Besok Sidang Pembuktian dari Pihak Lina

Kita lihat besok, karena minimal saksi untuk perceraian itu dua. Saya coba untuk memenuhi jumlah minimal kebutuhan saksi saja

Perceraian Sule: Besok Sidang Pembuktian dari Pihak Lina
Tribun Jabar/ Mumu Mujahidin
Kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili (kiri) dan kuasa hukum Lina, Abdurrahaman T Pratomo (kanan) tampak menghadiri sidang gugat cerai kelima kliennya masing-masing di Pengadilan Agama Cimahi Kelas 1A, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (16/8/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Sidang gugatan cerai artis Sule dan istrinya Lina akan kembali digelar Kamis (30/8/2018) nanti di Pengadilan Agama Cimahi Kelas 1A Soreang, Kabupaten Bandung.

Dalam sidang keenam nanti akan diagendakan pembuktian dan penghadiran saksi dari pihak Lina.

"Sidang nanti (agenda) pembuktian, mungkin sekaligus kami ajukan saksi," kata kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo saat ditemui seusai persidangan tadi siang.

Pengajuan bukti dan penghadiran saksi di sidang keenam nanti, kata Abdurrahman untuk mempercepat proses gugat cerai ini dan tidak berlarut-larut.

Terkait jumlah saksi yang akan dihadirkan, Abdurrahman belum memastikannya.

"Kita lihat besok, karena minimal saksi untuk perceraian itu dua. Saya coba untuk memenuhi jumlah minimal kebutuhan saksi saja," katanya.

Sementara kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili menegaskan kalau Sule menerima putusan istrinya untuk bercerai darinya.

Bocah 2 Tahun dari Sukabumi Kecanduan Rokok, Sehari Habis Dua Bungkus

Fakta yang Terungkap dari Kerajaan Ubur-ubur, Bisikan Gaib sampai Struktur Organisasi Kerajaan

Meski demikian Bahyuni menuturkan kalau Sule sudah maksimal untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Lina.

"Tapi tidak berhasil mungkin Sule tidak ada pilihan lain. Tidak baik juga hanya sepihak yang ingin mempertahankan (rumah tangga). Demi kebaikan bersama juga, kang Sule akhirnya mengikuti keinginan bu Lina untuk berpisah," katanya saat ditemui seusai persidangan.

Melalui kuasa hukumnya, Sule berharap hak asuh keempat anaknya bisa jatuh ke tangannya seperti saat ini. Dan jika memang hak asuh anak jatuh kepada pihak Sule, Bahyuni menjamin kalau kilennya tetap akan mengijinkan Lina untuk bertemu dan berkomunikasi dengan mudah.

"Harapannya kalau tetap sama kang Sule, kita memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk bertemu, berkomunikasi dan seterusnya. Saya pikir enggak ada masalah, ibunya tetap bisa memberikan kasih sayang dan bisa dibesarkan dengan baik," katanya. (*)

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved