Persib Bandung

Kim Kurniawan Kembali, Nasibnya di Persib Bandung Sempat Tanda Tanya hingga Alami Hambatan

Setelah sembilan bulan menepi. Ia kini harus memulai lagi untuk merasakan atmosfer pertandingan.

Kim Kurniawan Kembali, Nasibnya di Persib Bandung Sempat Tanda Tanya hingga Alami Hambatan
Montase Tribun Jabar
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan 

TRIBUNJABAR.ID - Penantian panjang Kim Kurniawan untuk menjejak lapangan hijau terjawab dalam laga kontra PSKC Cimahi di babak 128 besar Piala Indonesia 2018.

Dalam laga yang digelar di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018) itu, pemain naturalisasi itu tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-89 menggantikan M Wildan Ramdani.

Dilansir dari laman Persib, meski diberi waktu bermain yang sangat singkat, hal itu cukup untuk mengobati kerinduannya berlaga di depan bobotoh.

"Luar biasa. Saya tentu sangat senang dengan ini semua. Saya akhirnya bisa kembali lagi bermain bersama Persib. Jujur saja merasa sangat terharu. Apalagi banyak bobotoh yang meneriakkan nama saya ketika masuk ke lapangan," ujar Kim usai laga.

Tampil kurang dari tiga menit, Kim tetap merasa bersyukur. Setelah sembilan bulan menepi. Ia kini harus memulai lagi untuk merasakan atmosfer pertandingan.

Kebiasaan Unik Febri Hariyadi Sebelum Tanding

"Saya ucapkan banyak terima kasih untuk coach (Gomez) karena telah memberikan kepercayaan. Masalah menit bermain sebentar itu tidak apa-apa. Saya harus memulai lagi merasakan atmosfer pertandingan step by step. Justru, saya pikir ini awal yang sangat bagus untuk bisa kembali tampil di kompetisi," katanya

Memang belum banyak yang bisa dilakukan pemain naturalisasi itu dalam babak 128 besar itu. Namun, beberapa kali, Kim mencoba berduel dengan pemain lawan.

Sebelumnya, Kim memang disiapkan oleh Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez untuk merumput pascacedera tulang fibula yang menerapnya sejak November 2017 lalu.

Gomez pun memang pada tak akan langsung memainkan adik ipar dari pesepakbola Irfan Bachdim itu secara penuh.

Perceraian Sule: Besok Sidang Pembuktian dari Pihak Lina

Kembalinya Kim memberikan asa bagi Persib untuk menambah kekuatan di lini tengah. Eks Pelita Bandung Raya itu memang dikenal sebagai pemain yang memiliki daya jelajah yang tinggi.

Halaman
123
Penulis: Yudha Maulana
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help