Persib Bandung

Persib Bandung Akan Turunkan Pemain Cadangan di Laga Lawan PSKC Cimahi, Rabu

Persib di jadwalkan bakal bentrok melawan PSKC Cimahi pada 15 Agustus 2018, di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya.

Persib Bandung Akan Turunkan Pemain Cadangan di Laga Lawan PSKC Cimahi, Rabu
Kolase Tribun Jabar
PSKC CIMAHI Vs Persib Bandung 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sejumlah pemain Persib Bandung yang kurang mendapat menit bermain di Liga 1 akan diberikan kesempatan untuk unjuk gigi dalam Piala Indonesia.

Persib di jadwalkan bakal bentrok melawan PSKC Cimahi pada 15 Agustus 2018, di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya.

Laga yang sempat diundur ini, bakal menjadi pamungkas penyisihan 128 besar.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan, sebelum berangkat ke Tenggarong Kalimantan, sejumlah anak asuhnya sudah diberikan informasi bahwa akan bermain di Piala Indonesia.

"Jadi sudah dikasih tahu, sebelum kita berangkat away kemarin ke Mitra Kukar Tenggarong, ada beberapa pemain yang sudah disiapkan sekitar 15 pemain yang disiapkan untuk berangkat ke Tasik," ujar Yaya, saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Sabtu 11 Agustus 2018.

Saat ini, ujar Yaya, semua pemain telah diberikan waktu untuk berlibur dan pulang ke kampung halaman mereka masing-masing hingga awal September. Namun, khusus untuk 15 pemain yang akan bermain di Piala Indonesia akan kembali ke Bandung pada 14 Agustus 2018.

"Adapun pemain yang tidak diberangkatkan ke Tenggarong mereka diberikan latihan sendri, nanti ketemu di tanggal 14 Agustus, kita latihan satu kali sore hari, tanggal 15 kita main," katanya.

Dari 15 pemain yang disiapkan, ujar Yaya, mayoritas merupakan pemain yang tinggal di Bandung. Namun, tidak untuk M. Natsihir Fadil Mahububi dan Dedi Kusnandar.

Diminta Mundur dari Jabatannya Sebagai Ketua MUI, Ini Jawaban Maruf Amin

"Dalam arti orang Bandung yang punya kesempatan mainnya kurang seperti Deden dan Dedi tidak (tidak main), ada 12 pemain positif seperti I Made, Sabil, Puja, Hehen, Tony, Eka, Wildan, Airlangga, Atep, Muchlis dan Kim," ucapnya.

Menurut Yaya, semua pemain yang disiapkan untuk Piala Indonesia tidak ada masalah dengan kebugaran meski jarang dimainkan di Liga 1.

"Tidak ada masalah karena mereka selalu melakukan latihan mandiri, mereka tetap latihan," katanya. (nazmi abdurrahman)


Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help